"Huaaaa apppaaaaa ada nenek sihir datang huhuhu"
Aimee berlari ketakutan saat melihat Youngji mantannya datang ke kantornya. Jackson hampir saja menikah dengan Youngji jika dia tidak melihat Youngji memukul Aimee karena Youngji hanya cinta Jackson bukan Aimee.
"Mau apa kau kesini?"
"Tentu saja bertemu denganmu Jack Oppa"
"Cih aku tau kau hanya ingin posisi dan uangku Youngji ssi. Pergilah aku sudah menemukan cintaku dan ibu kandung Aimee"
"Siapa dia! Oppa hanya milikku akan ku buat dia merasakan api neraka karena mencoba merebut milikku!!!!"
~~~~~
Jackson langsung datang ke rumah sakit mendengar Mark dibakar di gudang.
Tubuh mark penuh dengan pecahan kaca dan luka bakar karena mark mendorong dirinya di jendela yang menyebabkan dia terluka dan air ketubannya pecah.
"Babies bertahanlah eomma akan menyelamatkan kalian!"
Tanpa memperdulikan luka pecahan kaca dan luka bakar di tubuhnya dia mencari tempat untuk melahirkan karena handphonenya di bakar youngji serta gudangnya jauh dari kegiatan kampus. Mark pun tidak kuat berjalan lagi pun terpaksa melahirkan di jalanan gang persis dia melahirkan Aimee.
"Arrrhhhgghhhh Babies jebal keluarlah mama mohon"
Hampir setengah darah ditubuh mark sudah mau habis karena luka lukanya terus bercucuran darahnya. Mark merasakan kedua bayinya ingin keluar bersamaan hingga membuat holenya robek dan mark pun menekan perutnya dengan keras
"OWEKKKKKK OWEEEEEKKKKKK"
Mark menangis tersenyum saat melihat kedua bayi laki laki gemuknya keluar dari rahimnya dalam keadaan sehat.
"Sayang mau asi nak ayo minum dulu"
Tanpa memotong ari ari mereka mark langsung menyusui babiesnya dan saat petugas kebakaran menemukan mereka mark sudah pingsan bersimbah darah sambil memeluk bayi bayinya.
"YOUNGJI KEPARAT! AKAN KUBUNUH DIA SEKARANG! HALO KEPALA POLISI CARI WANITA BERNAMA HEO YOUNGJI DAN BAWA DIA HIDUP HIDUP AKU AKAN MEMBERESKANNYA!!!"
Jackson langsung menangis melihat keadaan istrinya yang diantara hidup dan matinya.
"Maafkan aku sayang aku terlambat menyelamatkanmu dan babies hiks aku namja payah"
Jackson memegang erat tangan tangan kurus mark yang penuh luka kaca dan bakar.
"Ja....ck"
Jackson melihat mark sadar dari pingsannya dan saat jackson mau memanggil dokter mark menahannya.
"Please stay here"
"Tapi dokter perlu memeriksa dirimu sayang"
"Aku butuh dirimu Wang Jackson. Aku berusaha untuk membencimu karena kau merenggut segalanya dariku tapi hatiku selalu menolak untuk membencimu dan ingin memaafkanmu bukan demi anak anak tapi karena hatiku ingin menerima cintamu yang sangat hangat dihatiku. Saat aku melahirkan tadi aku teringat semua yang ada di dalam dirimu membuatku yakin bahwa aku juga mencintaimu Wang Jackson terimalah cintaku ini"
Jackson langsung mencium bibir mark karena perjuangan cintanya akhirnya terbalas.
"Terima kasih sudah membalas cintaku sayang aku janji akan menjaga cinta kita selamanya Mark Wang hingga kita mati sayang"
"Babies mana jackson aku mau melihatnya"
"Dia ada disampingmu sayang kali ini babies mirip diriku hehehe"
"MAMAAAAAAAA Saeng manaaa"
"Aimee jangan teriak teriak saeng lagi tidur nanti bangun"
Aimee pun duduk dipangkuan mark pelahan lahan sambil melihat adik adiknya
"Mama Eomma janji akan jadi Noona yang melindungi adik adik"
Jackson terkejut melihat aimee mencium bibir mark.
"HEI Aimee Wang bibir eomma hanya milik appa seorang"
"Kata appa dulu milik appa juga milikku juga jadi mama juga milik Aimee juga wlee"
"Mama aku mau kasih nama saeng ya yang paling gede namanya Yugyeom yang kurusan namanya Bambam iya yah yah kasih namanya itu yaaa"
Markson hanya tersenyum manis karena kehidupan keluarga kecilnya yang bahagia baru dimulai sekarang
~~~~~~~
"Markie sayang jebal"
"Aku gak mau Wang Jackson aku ini laki laki manly punya junior punya jakun suaraku serak serak basah dan aku bisa menghamili yeoja dan uke jika aku mau!"
"Bukan masalah manly atau tidak kau tidak risih dengan 'melon' mu itu"
"Kenapa dengan 'melonku'"
Jackson tidak paham dengan melon sebesar itu dia gak risih gak pake bra. Mata jackson iritasi karena pria pria lihat tontonan melon gratis mark yang goyang goyang dan nipplenya tercetak jelas. Jackson sih seneng punya istri melon gede bisa diremes remes susunya tapi ya itu pakailah bra itu.
"Melon ini kan isinya susu buat Yugbam wajar saja besar bukan untuk yang lain lah. Siapa sih yang nafsu lihat pria beranak tiga sepertiku"
"Kau tidak mengerti sayang bagi pria seme sepertimu bentuk tubuhmu itu tidak menggambarkan kau pria beranak 3 kau habis melahirkan langsung singset kek perawan lagi ditambah melon kenyalmu dan dan rambut merahmu yang menggambarkan kecantikanmu bak bidadari sayang"
"Kau aneh aneh saja sih aku ini cowok manly macho tau udah ya aku mau nyusuin yugbam dan jangan nyuruh aku pakai bra lagi itu hanya punya cewek bukan pria berjunior sepertiku"
Jackson sepertinya perlu buat sayembara berbunyi "SIAPA YANG BISA MEMBUAT MARK PAKAI BRA AKU BAYAR 10 MILIAR WON!!!!!!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am not your mom!! ( Markson )
Fanfic#04-09-2017 Rank 963 in FANFICTION Terinspirasi dari Lucunya keponakan Jackson Mark Tuan seorang pekerja magang yang sering disangka ibunya oleh Putri kecil Jackson Wang Sajangnimnya yang sedang mencari ibunya yang hilang. Apakah Putri Jackson bisa...