Baby have a Baby

4.4K 423 177
                                    

"Papaaaa huweeee aku mau punya adik seperti teman teman juga. Mereka cerita terus punya adik gemuk pipinya bisa dipegang pegang. Aimee juga mau appa!!"

"tapi kan eommamu belum pulang pulang sayang"

"itu itu ada Eomma Mark sudah pulang jadi aku mau punya adik HUWAAAAAA"

Jackson pusing deh jadinya jika putrinya sudah merengek begitu jika tidak diturutin dia ngambek gak mau makan sekolah dan tidur berakhir Aimee masuk rumah sakit.

"memangnya punya adik cem beli boneka barbie!!"

"MAU ADIK TITIKKK!!!!!"

"bagaimana caranya buat adik untuk aimee ini????"

~~~~~~~~

2 bulan bersama Mark membuat Jackson tahu satu hal jika Mark adalah pria berjiwa bayi. Jackson pernah lihat melihat Mark memakai bedak bayi, sabun bayi, minyak wangi dan hal hal yang harusnya untuk bayi tapi dia masih pakai.

Terus tontonannya anak balita semua seperti dora atau semacamnya bahkan enggak sengaja jackson melihat mark memakan permen yang berbentuk dot saat kerja.

"untuk dia cantik dan manis lihat dia udah punya anak tapi kelakuannya lebih bayi dari Aimee. Duh makin cinta deh ehhh"

"Mark belum pulang?"

"belum sajangnim ini masih belum selesai"

"pulanglah kau tahu disini ada mitos ada hantunya hiiii"

"benarkah? Hikss aku takut mau pulang tapi ini belum selesai hiks hiks"

"hahaha kamu benar benar seperti bayi"

"Mark Bukan Bayi!!!! aku pria dewasa nih ada jakunnya!!!"

"tapi kau selalu wangi bedak bayi thu saat aku lewat"

"kan bedak bayi lebih wangi dari yang lain aku gak suka bau bau parfum namja gitu"

"Bayi besar kamu mirip Aimee"

"aku bukan bayi hiks hiks"

"kalau begitu buktikan padaku kalau kau bukan bayi"

"bagaimana caranya"

"Ayo kita kesauna untuk membuktikanya!!"

~~~~

"sajangnim aku malu~~~~"

"malu kenapa? kita kan sesama lelaki jadi biasa saja telanjang bersama"

Mark menunddukan kepalanya dan menutup juniornya saat berduaan di tempat sauna dimana pengunjungnya harus telanjang dan herannya kenapa hanya mereka berdua.

"Punyamu kecil sekali seperti bayi hahaha"

"ini enggak kecil punya sajangnim saja kegedean"

"jadi punya sajangnim besar gitu ya"

Saat Jackson berdiri dari kolam tersebut mark tutup matanya agar tidak melihatnya.

"sajangnim ayo turun lagi aku malu lihatnya turun turun"

Jackson melihat badan mark yang benar mulus putih seperti bayi dan Jackson benar benar tidak tahan melihatnya.

"kau bilang kau laki laki dewasa? bahkan tubuhmu sama mulusnya dengan Aimee hmm"

"apa yang perlu ku lakukan agar aku bisa disebut laki laki dewasa?"

"tidak usah, cara itu sakit aku lebih suka kau jadi bayi saja"

"tidak sajangnim aku tahan sakit mau mau jadi laki laki dewasa bukan bayi lagi"

"janji ya tahan kalau nangis nanti gak jadi laki laki dewasa"

"Iya janji gak nangis"

(jackson cem om om pedo gitu)

Jackson meletakan Mark senyaman mungkin agar tidak terlalu sakit.

"kalau sakit pegang tanganku ya awalnya saja sakit nanti enak kok"

"Sajangnim mau apain dengan punya sajangnim di holeku??"

"nanti juga tahu tahan ya"

Dengan memanfaatkan kepolosan mark yang seperti bayi Jackson menyetubuhi Mark demi keinginan putri kecilnya Aimee dan juga dia mulai mencintai mark yang begitu polos dan lembut baginya.

"Sajangnim~~~"

"Jackson. panggil aku jackson saat di luar kantor sayang"

"Jackson penuh holeku tapi enak hangat"

"itu benihku yang bisa menghasilkan adik buat Aimee apa dia tidak pernah belajar biologi?"

Mark dan Jackson pun mau pulang dari sauna.

"Jackson Sajangnim makasih ya saunanya 😁😁"

"perlu ku antar pulang?"

"tidak usah ada Jie yang menjemputku thu jemputanya dadah"

"Mark tunggu...."

Jackson melihat laki laki yang menjemputnya dan dia kenal dengan pria itu.

"Bukankah itu Junior.Park?"

~~~~~TBC~~~~~

(END) I am not your mom!! ( Markson ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang