Mommy Mark

4K 314 54
                                    

Aimee dengan riang memegang tangan mark saat pergi kesekolahnya.

"Hehe akhirnya aku kesekolah sama mamaaaaa"

Orang orang melihat ke arah Aimee yang biasanya mengantar Jackson tapi sekarang diantar pria manis yang lagi hamil besar yang wajahnya duplikat dari Aimee.

"Bu guruuuu sekarang aku perginya sana mamaaa yang cantik dan mama lagi bawa adik bayi diperutnya nanti aku jadi noonaaaa"

"Wah jadi anda ibunya aimee wajah kalian seperti duplikat fotokopi sama sama cantik"

"Maaf bu guru saya ini laki laki jadi saya ini tampan bukan cantik"

Guru Aimee hanya tersenyum melihat sikap mark yang menolak dibilang cantik tapi mukanya tersipu malu seperti gadis perawan sambil mengelus perut gemuknya

Mark pun duduk di luar sambil menunggu aimee sekolah. Walaupun dia hamil mau 6 bulan tapi dia tetap berpenampilan seperti lelaki (sok) manly nya.

Dia lebih sering berpakaian jacket atau hoodie untuk menutup perut buncitnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia lebih sering berpakaian jacket atau hoodie untuk menutup perut buncitnya.

Kringgggg

Mark mengangkat telepon dan dia melihat namanya.

"Sajangnim halo ada apa?"

"Sayang aku sudah pernah bilang padamu jangan panggil aku sajangnim aku ini suami tampanmu"

"Kita belum menikah sajangnim lagipula aku akan menikah jika Jinyoung sudah sembuh"

"Tapi kasihan Aimee dan dede bayi jika orangtuanya belum menikah"

"Sajangmin kita sudah membahasnya aku tidak mau bahagia sendiri tanpa sahabatku"

"Baiklah baik tapi panggil aku jackson bukan sajangnim sayang kau bukan pegawaiku Markie"

"Iya Jackson kau kerjalah aku akan menjaga Aimee dan dede bayi kita"

Mark mematikan teleponnya dan dia menguap

"Baby mengantuk ya eomma tidur sebentar ya"

~~~~~

Jackson datang menjemput kedua gadisnya di tempat sekolahnya dan dia melihat mark sedang tertidur di kursi tunggu orangtua.

Jackson datang menjemput kedua gadisnya di tempat sekolahnya dan dia melihat mark sedang tertidur di kursi tunggu orangtua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidur saja dia cantik dan manis"

Jackson memegang bahu Mark dan mengoyang goyangkannya.

"Sayang ayo bangun aku sudah jemput kamu"

Mark pun terbangun dan langsung berdiri.

"Astaga Aimee sudah pulang sekolah maaf Jackson aku ketiduran"

Jackson hanya mengelus rambut mark yang tebal dan halus seperti Aimee

"Kau sedang mengandung jadi wajar jika kau mudah lelah"

Jackson mengelus ngelus perut mark dan

DUNGGGG

"Jackson dede bergerak saat kamu elus perutku geliii"

"Dede udah merasakan kehadiran appanya yang tampan ini"

Jackson melihat tubuh mark yang makin kurus dan kecil padahal perutnya besar. Mark seperti penderita busung lapar.

"Sayang kamu kurus sekali kamu saat hamil makan kan"

"Makan kok pas dede laper aku makan"

"Kalau kamunya laper makan gak?"

"Aku jarang laper jackson palingan sehari sekali"

"GAK BOLEH GITU! Wajar saja kamu kurus banget begitu! Kau harus makan 3 kali sehari ani harus makan sampai gemuk! Ingat Yi Eun??"

"Papa kenapa marahin mama hiks hiks nanti mama pergi lagi hiks"

Markson menoleh ke arah aimee yang menangis dan mark mendekati aimee dan mengendongnya.

"Aimee papa gak marahin mama kok dan mama gak pergi lagi kok ayo kita pulang sayanggg"

~~~~~~

Malam hari jackson sibuk mengelus paha putih mulus mark yang lebih asik mengerjakan tugas kuliahnya.

"Jacksonnn ahhh aku mau kerjain ini dulu jangan buat kissmark sshhh"

"Abisnya kamu mulus sekali sayang coba lebih montok lagi pasti seksi"

Jackson mengambil laptopnya dan membuka baju mark hingga sama sama telanjang.

"Jackson aku malu punyaku lebih kecil darimu"

"Gak papa kamu kan uke gak perlu besar besar biar juniorku saja yang besar. Main anjing anjingan yuk"

"Gak ah perutku udah besar anjing anjingan bikin capek kamu aja yang gerak ya"

"Baiklah sayang aku saja yang nusuk kamu biar pas lahiran longgar bayi keluar mudah"

Semoga saja janin di rahim mark tidak bosan di semprot sperma appanya setiap hari karena jackson mudah tegang lihat mark. Nikah belum kawin setiap hari.

~~~~TBC~~~~

(END) I am not your mom!! ( Markson ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang