Oke, kenalin nama gue Taehyung, Kim Taehyung. Asal dari Daegu. Umur 18 tahun. Lagi di tingkat terakhir di salah satu sekolah menengah akhir di Daegu.
Hobi tidur di kelas, main video game, nunda PR sama tugas, dikejar sama guru-guru karena nilai tugas kosong. Makanan kesukaan burger. Lebih suka pakai sendal, apa lagi merek swa*llow.
Punya pacar? Jelas dong.
Namanya Min Yoonji.
Kepo sama bentuk mukanya? Boleh. Jangan diembat ya.
Gimana? Cantik? Atuh jelas. Susah payah gue dapetin dia.
Apa yang bikin susah?
A B A N G N Y A .
M I N Y O O N G I .
Fix, abangnya orang terngeselin. Abangnya super duper overprotective sama adeknya yang katanya kesayangan ini.
Kayak sekarang nih. Summer udah dateng. Yang pasti liburan summer bentar lagi dong.
Niatnya sih ngajak cewe gue hangout. Ya, biasalah namanya kaum muda yang sedang jatuh cinta, pengen ngerasain liburan summer bareng pacar keliling kota.
Eh, ga tahunya abangnya udah stay di depan pager sambil bilang,
"Yoonjinya lagi belajar buat persiapan ujian masuk kuliah."
Heol.
"Please atuh Bang, sekali aja. Lagian kuliah masih lama."
"Pale lu empuk. Ga nyadar lo kelas berapa?" Nah, ini. Kalo ngomong suka bener.
"Iya, sih. Tapi 'kan sekarang baru semester satu, Bang." Dengan terpaksa, gue ganti muka cool gue dengan raut melas.
"Mau semester satu kek, tujuh kek, seabad kek, ga bakal gue izinin."
Yawla tolong aim, yawla. Pengen nangis dengernya. Kejam bener.
"Ada apa, Kak? Kok ribut sih di depan pager?" Seketika hidupku kembali bergairah mendengar suara merdu nan damai yang datang dari dalam.
"Yoonji! Ayo! Jadikan?!" Gue teriak kenceng sambil ngintip dari badannya Yoongi
Maklum, pintu pagernya dicegat sama dia pas begitu si Yoonji keluar.
"Eh, Tae?" Yoonji kelihatan kebingungan ngeliat gue sambil nyamperin TKP.
"Heh?! Apa-apaan lo maen ayo-ayo aja?" Tiba-tiba si Yoongi yang ada di depan gue noyor pala gue.
Buset dah. Kalo bukan abangnya, udah abis nih bocah.
"Ih, Kakak. Jangan kasar atuh." Yoonji pun ngebela gue. Asyik. Doi ngeliat gue dengan pandangan khawatir.
"Emang bener kamu mau hangout sama ni Upil Badak?" Dagu si Yoongi dengan tegas nunjuk ke arah gue.
Terserah dah Bang, mau ngatain gue apaan. Udah kebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS SUMMER TIME
CasualeIni adalah projek kedua kami yang bertema Summer Time untuk memperingati ulang tahun debut BTS yang ke-empat sekaligus merayakan ulang tahun Bangtan Squad yang pertama. Projek ini berisi karya-karya tulis dari beberapa anggota Bangtan Squad dengan b...