SYNOPSIS

40.4K 2.2K 4
                                    

Ini synopsis untuk cerita The Billionaire First Love :)

Comment ya ;)

___________________________________

Aku baru mengulurkan tangan untuk memencet bel ketika pintu mahogani besar itu terbuka dan menampilkan muka seorang wanita yang aku kenal. Pakaiannya berantakan dan aku tahu apa yang baru saja terjadi, karena aku belum lama berada di tempatnya.

"Luna?" lirihku.

Mataku mulai berkaca-kaca saat seorang pria muncul dibelakangnya dengan wajah merah. Aku tahu dia marah. Entah karena apa aku tidak mau tahu.

Luna menatapku bersalah dan dia berusaha mencoba untuk meraihku. Aku melangkah mundur dan dengan sekejap tanganku menyentuh perut seolah dengan begitu aku dapat melindungi janin yang ada di kandunganku. "isabelle hear me out" suara Luna membuatku berhenti melangkah mundur.

Xavier hanya menatapku intens. aku tahu gerakanku disadarinya dan Luna. Aku menggeleng. "aku tidak tahu harus berkata apa" gumamku pelan. Entah kenapa kami semua berkumpul di waktu yang seperti ini. Dengan keadaan yang masing-masing berbeda.

Aku tidak tahu apa yang takdir mainkan kepada kami bertiga. Aku menatap mereka berdua datar dan mengangkat kepalaku tinggi-tinggi. Aku tidak peduli lagi kalau Xavier tahu atau tidak mengenai kehamilan ini. aku akan merawat anak ini sendiri dan aku tidak membutuhkannya di hidupku.

Aku akan menghilang dan memulai semuanya dari awal.

_________________________________

Written by DyahUtami

Primo Amore di Knight ✔ [DREAME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang