PENGUMUMAN!!!

1K 19 11
                                    

Hai semuanya 😄

Udah lama banget aku ga post sesuatu di lapak ini setelah cerita selesai. Sejak kapan ya? Ampe lupa...

Oke kali ini aku mau kasih tau sesuatu, kalau Primo Amore di Knight sudah taken kontrak dengan Dreame, jadi Primo Amore akan berpindah tempat dari Wattpad ke Dreame. Psst! Tenang aja gaada iklan disana wkwkwk

Oke jadi bagi kalian yang sedang baca Primo Amore, bisa langsung ke dreame dan cari Primo Amore di Knight di kolom search, dan bagi yang belum punya dreame, bisa langsung download aplikasinya sekarang juga!

Jadi aku mutusin untuk update di Knight Series di Dreame dan bukan di wattpad. Setelah re-upload Primo Amore di Knight selesai, aku akan lanjut untuk proses buku ke2 dari di Knight series.

Sekali lagi mohon maaf bagi kalian yang masih setengah jalan baca Primo Amore di Knight karena sedih ga bisa menyelesaikan ceritanya disini, tapi menghapus cerita dan mempublikasikan 5 chapter sudah merupakan ketentuan dari Dreame sendiri.

Lalu...

Aku berterima kasih buat kalian yang sudah mendukung, mensupport dan membaca Primo Amore di Knight dengan sepenuh hati dan semangat. Kalian adalah pendukung terbaik aku.

Love you so much guys

Dan sekarang, jika kalian berkenan bisa mendukung kembali Primo Amore di Knight dengan membaca ulang di Dreame, tenang jika ada waktu aku akan sekalian edit dan memperindah cerita Primo Amore.

Sekali lagi mohon dukungannya ya kawan-kawan 😁😁😁

Ini untuk linknya : https://m.dreame.com/novel/hCnMTpTXlkPddXDti1qPSA==.html

Aku minta maaf telah menghapus ceritanya. Ini adalah salah satu langkahku untuk mencapai impianku menjadi penulis :') jadi mohon untuk dimaklumi.

Dan gapapa kita bisa ganti suasana baru dengan berpindah lapak wkwk tapi tenang aja aku tetep setia sama watty kok

Oke sekian untuk pengumumannya, semoga kita bisa bertemu di Dreame.

Love you guys 😘

Best Regards,
DyahUtamixx

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Primo Amore di Knight ✔ [DREAME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang