Hari ini gue dateng kepagian gara-gara bang Daniel kuliah pagi. Ya bisa aja sih jalan tapi gue males pake banget. Jadilah sekarang gue sendirian di kelas. Kok jones banget si gue kzl deh.
Berhubung bel masuk masih setengah jam lagi gue milih buat tidur. Tapi dari tadi gue ga bisa tidur ga tau kenapa. Gue udah coba tidur biasa, tidur cantik, tidur di meja bahkan gue tidur di lantai tapi ga bisa juga. Yaudah akhirnya gue cuma merem-merem ayam doang sambil dengerin lagu via vallen yang judulnya sayang. Enak loh guys.
"Susah tidur ya? Ada tuyul tuh ngajak main"
Ah elah trenggiling purba. Gue di suguhin kata-kata horror lagi. Sontak gue bangun kan kaget trus ngejedug tembok belakang. Ya ampun sakitnya tuh sakit banget (T-T).
"Ah lo mah ngomongnya gitu! Kan gue jadi terlukaa!!" Gue ngamuk kan si Jinyoung gue caci maki bodo amat lagian salah sendiri.
Tiba-tiba ada tangan ngusep kepala gue. Jinyoung yang ngelakuin? iya Jinyoung masa setan.
"Sakit?"
"Pake nanya lagi"
Tiba-tiba Guanlin dateng cie cie in gue sama Jinyoung. Yaudah itu tangan langsung gue tepis sekaligus pasang muka jutek.
*
Di tengah pelajaran kepala gue masih rada pusing tuh gara-gara kepentok. Beberapa kali Jinyoung gue liatin pake tatapan tajam gue harusnya itu anak udah kepotong-potong kali."Kenapa? Gue ganteng?"
Iya. Eh enggak!! Keceplosan tadi. Maksud gue dia punya ke pedean tingkat tinggi. Akhirnya gue ngelak, "Dih siapa ya-"
"SELAMAT PAGI SEMUA"
Gue mau nge dumel kenapa di potong terus sih? Cape dede. Oiya itu Pak Jongin selaku kesiswaan disekolah.
"LUSA KITA AKAN MENGADAKAN CAMPING YEYYYY KHUSUS UNTUK KELAS DUA BELAS YUHUU"
Pak jongin rame sendiri. Karena kasian, si daehwi akhirnya ikutan ber 'yey' ria tapi cuma dia doang pfttt pengen ketawa gue.
Selama Pak Jongin ngejelasin gue nyimak aja tapi males nyatet ntar aja gue liat sama Koeun. Terus pas gue nengok ke samping Jinyoung lagi tidur. LAH KEBALIK. Harusnya kan gue yang tidur.
Tapi ada yang aneh pas dia tidur. Dia keringetan woy! Berasa lagi mimpi dikejar zombie kali ya, tangannya dingin lagi. Gue takut dia sakau kan ya yaudah gue pegang tangannya mau ngukur suhu doang kok. TANGANNYA DINGIN BANGET. Padahal gue kegerahan. Pas gue mau narik tangan gue lagi eh di cegat!
Gue berusaha buat ngelepasin itu tangan. Tapi genggaman dia semakin erat (?) lah bahasa gue kenapa jadi gini.
"Ma..."
Heh gue bukan emak lo. Pengen gue dorong sampe ngejungkel tapi nanti gue masuk BK. Kayanya dia lagi ngelindur dah.
"Ma..."
"Gue bukan emak lo plis deh ah"
"Jinyoung kangen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Jinyoung: Indra ke Enam
FanfictionCuma sebuah cerita tentang Jinyoung yang punya indra ke enam. -- [Bahasa, AU, ✖ EYD]