Setelah denger orang ngomong Jinyoung kesurupan gue langsung lari ke tkp. Pas gue ke lapangan ga ada apa-apa, lah ini anak kesurupannya dimana?
Akhirnya gue berinisiatif buat ke posko. Kali aja kesurupannya udah hilang trus Jinyoung istirahat disana. Dan ternyata dugaan gue bener dia lagi tidur disampingnya ada ucup lagi main hp.
"EH UCUP"
Hyungseob langsung nengok ke gue. Dia langsung kode buat gue supaya ga berisik untung aja tendanya cuma ada kita bertiga kalau rame ditendang kali gue.
"Jinyoung kenapa cup?"
"Kesurupan"
Iya gue juga tau kali. Readers juga tau kalau Jinyoung kesurupan. Kok Hyungseob jadi tabokable banget sih.
"Iya maksudnya kok bisa?"
Hyungseob ngangkat bahunya, "Tiba-tiba dia bengong trus nangis ketawa sendiri njir serem lin, untung ga teriak aing macan"
Gue mikir. Jinyoung kenapa ya? Tumbenan dia kesurupan biasanya tiap hari liat hal-hal gaib. Apa jangan-jangan dia ngegodain hantu trus hantunya ngamuk lagi. Hiyy serem. Tapi masa iya dia godain hantu, jones banget si.
"Titip Jinyoung ya gue mules"
Lah iya gue sama Hyungseob gantian mulesnya. Ya yaudah lah akhirnya gue gantian nungguin Jinyoung.
Ini udah jam setengah dua belas, kurang lebih sejam gue nunggu. Aelah ucup mana si buang air aja sejam buang airnya sambil arisan kali ya. Ya wajar lah gue ngantuk bolak-balik nguap. Udah gitu gue digigitin nyamuk lagi iya tau gue manis nyamuk aja demen sama gue.
Gue berdiri ngilangin pegel sekalian nyari autan. Dan gue bahagia autannya ada, bye bye nyamuk!
Pas gue lagi asyik-asyiknya masangin autan gue ngeliat gelagat aneh. Jinyoung gemeteran. Gue sempet kaget nih anak kenapa lagi jangan-jangan kesurupan lagi. Gue berinisiatif buat pegang jidatnya.
PANAS!
Dengan naluri kedokteran gue, gue langsung nyari baskom sama kompresan. Saking paniknya gue malah nuangin air panas ke dalam baskomnya haduh gagal gue jadi dokter.
Gue langsung ngompres si Jinyoung. Gue rapetin itu selimut sampe rambutnya, lah mati dong ya, kaga lah sampe dagunya. Gue lap itu keringet di mukanya. Kalau kaya gini kan aura mistisnya jadi hilang jadi tambah ganteng aja hehe. Awas aja abis ini dia harus bayar jasa gue.
Abis ngelapin Jinyoung gue udah ga tahan lagi buat nahan ngantuk akhirnya gue ketiduran.
*
Paginya gue ke bangun gara-gara denger lagu goyang dumang, ternyata anak-anak lagi pada senam gue doang yang tidur. Tapi gue tidur di tandu bukan di bangku, waw ajaib! Gue bisa sleep walking.Gue baru sadar ini tempatnya Jinyoung tidur semalem. Wah jangan jangan dia yang mindahin gue lagi unchhh. Bodo ah.
Gue bangun masih dengan muka kusut gue. Rambut berantakan. Kok gue tidak secantik Koeun dkk ya hiks sedih. Gue ngulet sebentar di depan posko abis itu langsung cabut jalan-jalan sendiri, laknat banget ya?
Udara puncak emang seger baget guys. Gue jalan sambil nyanyi lagu Surat Cinta untuk Starla. Mau denger ga? Jangan deh ntar kuping kalian pada rusak.
"Berisik woy"
Anjir gue kaget kirain ga ada orang. Hampir aja jatoh terduduk. Pas gue nengok ternyata itu Si Jinyoung lagi di pinggiran empang. Lah ngapain itu orang sendirian di empang. Dari gaya gayanya sih dia kaya mau nyebur ke empang.
What?
Tunggu.
Jangan-jangan mau bunuh diri.
Gue langsung lari terus nahan tangan dia supaya ga nyebur. Sambil teriak kaya orang gila, "JINYOUNG JANGAN BUNUH DIRI IH HIDUP LO MASIH BERHARGA LAGIAN KALAU LO MAU BUNUH DIRI JANGAN DI EMPANG JUGA, GA ELIT BANGET SIH"
Setelah itu gue dikasih tatapan sinis sama Jinyoung. Dia ngelepas tangan gue trus jongkok.
"Apaan si orang hp gue kecebur, awas"
Oh oke. Gue speechless. Gue abis itu diem aja takut ada salah lagi. Akhirnya Jinyoung nemu tuh hpnya, udah dipenuhin sama lumpur iyuh sekali. Tapi gue ngeliatnya juga iba sih.
"Lo ngapain disini?"
Gue? Ngapain? Ga tau juga sih. Yaudahlah gue pergi aja tanpa berkata-kata. Baru balik badan dia udah nahan tangan gue.
"Lap tuh iler"
Anjir.
"Makasih buat tadi malem"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Jinyoung: Indra ke Enam
FanfictionCuma sebuah cerita tentang Jinyoung yang punya indra ke enam. -- [Bahasa, AU, ✖ EYD]