Yey seneng banget gue hari ini camping ya walaupun cuma sehari tapi buat refreshing boleh lah. Sekalian ngeliat geng sebelah alias NCT Squad gils cogan semua. Gue berangkat ke sekolah bareng sama Daehwi soalnya bokap sama bang Daniel lagi ga bisa nganter, pundung aing.
Rumah gue sama rumah daehwi deket kok cuma beda beberapa rumah doang, kepeleset nyampe dah.
"Permisi om! Daehwi nya udah siap?"
"Ada di dalem gatau lagi ngapain dikamar"
Gue langsung salim sama om donghae, ga habis pikir bokapmya daehwi ganteng manly pula beda banget sama anaknya, klemer. Tante Sandara juga cantik lagi. Kayanya si dewi ular ketuker deh waktu lahiran.
"EH DEWI ULAR BERANGKAT AYO NANTI DI TINGGAL LO GENDONG GUE YA SAMPE PUNCAK"
Ga ada jawaban. Akhirnya gue main masuk aja ke kamarnya, ya ambon gue tercengang kamarnya berantakan banget! Kalah sama kamar gue.
"Anjir si dewi ngapain si lo ayo berangkat" gue kesel sejadi-jadinya.
"Gue bingung mau bawa apa lin"
Gubrakk. Daehwi lama gue kasih cidori juga nih. Akhirnya gue ngebantuin dia buat milihin baju. Kenapa kita jadi ke balik dew (T-T)
Udah tuh kelar packing bajunya si daehwi. Kita berangkat di anterin om donghae, emang papiable dah.
Sampe disana udah pada ngumpul udah pada masuk bis juga, sedeng emang gara-gara daehwi untung ga ditinggal. Pas gue masuk bis udah deretan depan udah pada penuh semua, ini gara-gara dewi ular lagi.
Setelah gue mencari tempat akhirnya dapet satu. Gue kira ga ada orangnya. Ternyata ada Jinyoung, apes. Tapi daripada gue diri sampe puncak kan ga lucu banget. Akhirnya gue duduk.
"Jinyoung, gue di deket jendela dong" Si Jinyoung langsung natap gue tajem. Elah kemaren lo baru keringet dingin. Gue pikir gue bakal diterjunin dari bis tapi nyatanya engga dia geser ngasih jalan gue buat masuk.
Selama perjalanan gue juga mainan hp aja. Bingung gue mau ngajak ngomong apaan ntar yang berbau horror lagi, males. Lagian dia juga lagi fokus baca buku. Tapi kan gue jadi kepo ya yaudah gue rada mendekat tuh.
Tiba-tiba bis gue dapet tikungan tajem. Dan sialnya...
GUE GA SENGAJA MELUK JINYOUNG.
GUSTI TOLONG.
Seketika gue membeku ditempat. Gue mau ngomong sesuatu tapi lidah gue kaya di selotip jadi gue mangap-mangap aja kek shaun the sheep. MAMPUS.
Gue langsung ngumpetin muka gue pake jaket sumpah malu abis gue ga mau liat Jinyoung sama sekali fix! Gue jedotin kepala gue berkali-kali ke jendela. Betapa bodohnya gue. Abis itu gue langsung tidur tanpa babibu.
*
Acara tadi siang seru banget guys, gue bisa melupakan kejadian memalukan tadi pagi. Sekarang waktunya acara api unggun. Semuanya pada nyanyi kan asik banget.Pandangan gue tiba-tiba ke arah Jinyoung. Dia sendirian, bengong, tanpa pake jaket. Kuat juga dia.
Karena gue kasian gue mau nyamperin tapi sesuatu nahan gue, sampe gue keringet dingin.
ANJIR LAH GUE MULES.
Gue pake kekuatan flash langsung pergi ke toilet. Sumpah ya toilet sepi banget dah tapi gue udah ga nahan bermodalkan keberanian gue masuk ke toilet.
Pas gue lagi asik asiknya boker. Tiba-tiba gue denger suara orang ketawa. Wah pikiran gue udah kemana-mana tuh gue langsung buru-buru keluar kamar mandi. Dan ternyata itu suara Doyeon and the genk, sial, kalau gitu tadi gue lanjutin boker dah.
Tapi belom sempet gue keluar area kamar mandi salah satu geng Wakdoyeon lari datengin mereka sambil bilang,
"JINYOUNG KESURUPAN GAES"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Jinyoung: Indra ke Enam
FanfictionCuma sebuah cerita tentang Jinyoung yang punya indra ke enam. -- [Bahasa, AU, ✖ EYD]