Hari ini ujian sekolah udah dimulai. Sama kaya biasanya, kita duduk sendiri-sendiri. Iya tau gue jomblo kok :(
Bangku di depan gue kosong. Iya tempatnya Jinyoung. Hari pertama ujian aja udah telat hadeh gimana nasib bangsa ini. Ga lama pintu kelas kebuka muncul dah itu sosok makhluk sempet di omelin sih sama guru tapi dia cuek aja, dasar ga tau diri.
"Gue telat berapa menit?" Tanya Jinyoung.
"Tiga dekade" Jawab gue.
"Ngawur"
Ya emang gue ngitungin dia telat berapa menit. Gue aja masih fokus ngerjain soal.
*
Waktu terus berlalu ciaa, 30 menit udah gue lewatin otak gue udah stuck sama pelajaran matematika. Saran dong guys mending itung kancing, cari jawaban paling terang, atau di pola aja? Pola aja deh biar canci.Pas gue lagi nge polain, bangku depan gue gerak. Jinyoung bangun sambil bawa kertas ujian sama tas. Loh cepet banget ngerjainnya dah, gue curiga dia pake dukun ngerjainnya hmmm.
Tapi sebelum ke meja guru dia ngasih kertas ke gue. Tau ga isinya apa? KJ WOYYYY.
"Ini jawaban bener semua? Beli kj di siapa lo?" Tanya gue bisik-bisik nanti kalau kegedean ketahuan dah gue.
"Berisik, udah kerjain aja"
Lah kan gue ga percaya ya. Akhirnya gue mutusin buat lanjutin pola canci gue. Abis itu Jinyoung keluar ga tau pulang apa kemana dah.
*
Besok, lusa, dan selama ujian juga gitu. Dateng terlambat pulang duluan. Trus selalu ngasih kj ke gue. Tapi gue tetep ga goyah sama keyakinan gue. Gue mau pakai hasil usaha sendiri cuy. Ya meskipun berpola.Dan sampailah pada akhir ujian. Setelah ujian niatnya mau nge mal. Sayangnya, ketua kelas gue a.ka euiwoong bilang nilai murninya ada beberapa yang udah bisa diliat. What? Demi dewa nilai gue!!!
Pas gue lihat hasilnya. Wah cantik sekali seperti diriku. Nilainya udah kaya nomor togel, ada yang 7, 8, 5.5 juga ada. Sedih bat gue dah ah. Pas gue liat nilainya Jinyoung. ALIG. Sempurna men kaya lagunya andra and the backbone (cmiiw). Rata-ratanya 9 semua lah gue jadi minder dah.
Kebetulan Jinyoung lewat di samping gue. Langsung gue tarik aja tuh tasnya.
"Lo ngedukun dimana?"
"Apaansi"
"Dateng terlambat pulang duluan nilai 9 semua gue curiga ckckck"
"Usaha"
"Ga mungkin!"
"Iyalah"
"Ga percaya"
"Ayo dah ke kamar gue kalau ga percaya"
"HEH MAU NGAPAIN LO BERDUA DIKAMAR?" Seonho muncul tiba-tiba bikin gue kaget aja deh. "Ngelakuin yang iya iya lo ya?" Lanjut guanlin. Ini anak dua munculnya kapan dah.
"Kenapa? Lo berdua mau ikutan?" Kata Jinyoung. Enak banget ya mereka kalau ngomong. Akhirnya gue gaplokin kepala mereka satu-satu. Mereka kesakitan gue bodo amat. Abis itu berdua anak ayam pergi dari sini udah kaya tuyul.
"Yaudah gue mau main ke rumah lo"
"Ngapain?"
"Ngepelin kolam piranha"
"Sekalian sama genteng rumah ya"
Asem lu y Jinyoung. Akhirnya gue ke rumah dia naik motor maticnya. Ya gapapa lah daripada jalan.
Akhirnya gue sampe di istana Jinyoung. Pas gue masuk ke kamarnya waw aesthetic banget. Trus gue nyoba tempat tidurnya kan ya dan rasanya soooooo empuk. Gue mau jingkrak jingkrak rasanya tapi kasian.
Gue beralih ke meja belajarnya. Jadwal pelajaran sama kegiatan dia tulis disitu rapih pake banget sampe gue mikir ini yang nulis pembantunya. Trus buku-buku pelajaran dia tata rapih sama rumus-rumus ditempelin ih setiap malem liatnya rumus serem ga sih? Tapi gue jadi percaya kalau dia pinter. Maaf yha Jinyoung gue suudzon.
"Nih makan, cuma ada ini doang"
Ini doang katanya? Coklat godiva? Sumpah ini tuh makanan favorit gue yang harganya duit jajan gue dua minggu. Tapi minumnya cuma sirup marjan ya.. gapapa sih.
Pas gue mau ngambil coklatnya gue ngeliat sesuatu lebih berharga di kolong meja belajarnya. Macbook cuyyy. Gila ini anak tajir abis.
"Jinyoung gue buka macbook lo ya"
"Ya" Kata Jinyoung lagi tiduran dikasur sambil main hp.
"Passwordnya apa?"
"Pocong breakdance"
Pft. Password macam apaan itu. Kenapa ga sekalian wewe gombel zumba gitu?
"Gue buka youtube ya?"
"Serah"
Asique. Gue buka youtube tentang BTS tuh terus gue nonton kartun anak bocah ucul banget nyanyi baby shark doo doo doo cari deh lagunya bikin ketagihan. Trus gue liat webseries pas gue lagi asik-asiknya ada email masuk di akun Jinyoung.
"Ada email tuh"
"Bacain"
Sebelum gue bacain, gue baca dalem hati dulu isinya apa. Pas gue baca kop suratnya gue melongo. Soalnya gue ga ngerti ini bahasa apaan, kayanya sih bahasa jerman. Pas gue liat ke bawah untung aja bahasa inggris dan gue tambah kaget pas baca isinya.
Gue baru tau ternyata itu dari universitas ternama di Jerman.
Tunggu.
"JINYOUNG LO BAKAL KULIAH DI JERMAN?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Jinyoung: Indra ke Enam
FanfictionCuma sebuah cerita tentang Jinyoung yang punya indra ke enam. -- [Bahasa, AU, ✖ EYD]