Sehabis camping kita di kasih libur sama wakasek selama dua hari. Ya no problem sih, harus di syukurin bukan? Iyadong. Gue ga usah ceritain liburan gue kan? Ga asyik banget cuma nonton tv doang itupun kalau lagi ga dipake mami buat nonton ranveer & ishani sisanya ya tidur.
Bel masuk udah bunyi. Tapi kok Jinyoung belom dateng ya? Ini anak lagi main sama tuyul apa gimana dah.
Seharusnya sekarang pelajaran matematika udah mulai tapi gurunya belom masuk juga. Gue bingung, ini hari terlambat sedunia apa gimana sih. Tapi baru beberapa menit ada guru masuk tapi bukan guru yang sebenarnya sama Jinyoung juga pula.
Jinyoung salim sama itu ibu guru trus dia duduk. Gue kepo kan ya yaudah gue tanya, "Kenapa telat?"
"Siapa?"
"Yang nanya. Ya lo lah masa nenek lo"
"Kesiangan"
Gue cuma nangguk aja iya kali ya auah ga peduli. Nah sekarang gue kepo sama guru didepan gue. Beliau memperkenalkan diri namanya bu Nayeon pengganti sementara guru mtk. Abis memperkenalkan diri murid cowok langsung pada heboh. Ya emang sih cantik gue aja cantik biasa aja kok. Hehe.
Jisung tiba-tiba angkat tangan, "Bu bagi linenya dong"
Ebuset ini orang kebanyakan makan micin apa gimana songong gitu sama guru. Bu Nayeon cuma bilang beliau ga punya line pftt emang enak ketawa gue sampe London.
"Bu rumahnya dimana?"
"Bu saya boleh privat sama ibu ga?"
"Bu KUA yuk"
ETDAH GENDENG SEMUA INI ANAK COWOK KELAS GUE. TOBAT YA AMPUN WOY TERANGKANLAH! TERANGKANLAH!
"Pake susuk tuh"
Nah ini doang nih yang responnya beda. Siapa lagi kalau bukan chairmate gue. Gue bingung kan ya disisi lain gue ga percaya plis deh jaman sekarang pake susuk tapi disisi lain gue percaya karena Jinyoung begitu ya gausah dijelasin lah ya.
"Kalo bu Nayeon pake susuk kok lo ga tersepona?"
"Ya engga lah, kan gue sukanya sama sebelah gue"
Eh? Kok?
"Daehwi maksudnya"
"NAJIS MAHO LUH"
Setelah itu semua mata tertuju sama gue. Termasuk bu Nayeon. Gue cuma bisa cengengesan nahan malu sambil minta maaf eh Jinyoungnya nahan ketawa. Sakit hayati maz.
"Lo mau gue traktir ga? Buat bayar jasa"
Wih canggih. Bisa baca pikiran juga ini orang. Sebenernya otak berkata tidak tapi hati iya. Akhirnya gue ngikutin kata hati aja dah, gue ngangguk.
"Nanti sore gue jemput"
"Lah emang lo tau rumah gue?"
"Bukannya lo tidur di kolong jembatan?"
Jahat ih. Sebel deh. Heleh. Wis kesel aku mas.
"Ya kasih tau alamat lo lah"
"Lewat apa?"
"Lewat tol cikampek"
"Garing bang"
"Cakep tapi lemot"
Emang. Eh bukan maksudnya cantiknya iya lemotnya mah engga dong. Akhirnya gue tukeran line sama dia. Btw hpnya udah ganti aja padahal kemaren kecebur empang. Orang kaya mah bebas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Jinyoung: Indra ke Enam
FanfictionCuma sebuah cerita tentang Jinyoung yang punya indra ke enam. -- [Bahasa, AU, ✖ EYD]