Buat kalian yang belum tau, sebelum gue kuliah gue pernah SMA. dan sebelum gue SMA gue pernah SMP.
Banyak orang bilang masa - masa putih abu-abu adalah masa - masa paling menyenangkan dalam jenjang kehidupan manusia. Menurut gue itu bener.
SMA adalah puncak dimana gue bisa pergi kemana aja sama temen-temen gue, bisa main kerumah temen tapi berasa rumah sendiri sampai ngabisin stok eskrim yang ada di kulkas udah bukan lagi sesuatu hal yang harus malu-malu.
Kalau soal sahabat, Buat gue memang SMA adalah puncaknya menemukan sahabat. Susah Seneng kita sama-sama, saling support selalu kompak.
Beda cerita sekarang.
udah 2 tahun lebih sejak gue lulus dari SMA.
Sahabat yang dulu setiap hari main kerumah, selalu ada hal yang dikerjain seperti gangguin security di pegadaian sampai bikin video konyol sama sama, sekarang jadi pada sibuk sendiri dan menghilang.
semuanya udah pada kumpul sama temen-temen baru di tempat kuliahnya. dan gue.. gue gak nemuin temen kayak mereka di tempat kuliah gue yang sekarang.
Tempat kuliah gue sekarang itu memang khusus buat orang orang yang kerja sambil kuliah yang bisa kalian tebak sendiri. Semuanya lebih tua dari gue, dan sudah pasti gak bisa diajak seru-seruan kayak temen - temen SMA gue.
Ternyata hidup gak bisa seperti spongebob dan patrick yang sampai tua tetep sahabatan
Kok sedih ya ? Lemah.
Dengan keadaan yang sekarang gue jadi terbiasa buat kemana-mana sendiri.
Joging sendiri, Nonton ke bioskop sendiri, ke gramedia cari buku sendiri, ke pantai sendiri mandi juga sendiri kok.
Kalau dikalangan para jomblo gue pasti udah masuk ke kasta terbawah.
Tapi gak semua negatif kok. Contohnya kalo gue beli eskrim kan gue jadi bisa makan sendiri tanpa ada yang minta.
Kesendirian juga bisa buat gue lebih menikmati detik demi detik kehidupan di bumi ini. Tapi kadang gue suka iri kalo lagi joging ke taman di kota, gue liat disana orang-orang sebaya gue pada seru main sama temen-temennya sementara gue gak bisa kayak mereka. hmmm
Tapi bukan berarti gue gak punya temen sama sekali loh ya. Gue masih suka kumpul sama temen-temen SMA gue kadang kadang. 2 bulan sekali, kadang 3 bulan. Ada temen gereja juga, temen facebook juga.
Tapi kalo sahabat yang bener - bener satu hati itu gak ada. Soalnya susah hidup kalo satu hati, nanti metabolisme dalam tubuh gak bisa berjalan dengan lancar.
Ya inilah cerita gue setelah lulus SMA, Cerita yang lain akan gue ceritakan di lembar berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup seperti Larry
HumorBerisi pemikiran gue tentang segala hal yang ada di bumi yang berbentuk datar dan sedikit gocekan-gocekan maut yang membuat kamu bisa tersenyum sayang... :* NAJIS ? cuci tangan om... enjoyyy :)