Manusia Sosmed

2K 4 0
                                    

Menurut gue, lifestyle orang zaman sekarang itu ditentukan oleh Sosial Media.

Why ? karena youtube lebih dari TV! Boom.

Mungkin kalian mikir apa gue salah baca ya tadi ? coba cek dulu baca ulang.


Yah malah beneran dibaca ulang, dasar manusia manusia lemah.

Tapi gue tau bakal ada yang bilang gini "Gue gak ada baca ulang Panci Bekas!"

Kalo gak ada baca ulang, yah sekarang baca ulang aja lagi! gitu aja kok repot sih.

Mukanya jangan kesel gitu dong bacanya, udah kayak bensin karbitan aja.


Back to the topic


Sosmed di Era Digital sekarang ini tuh udah memegang peran sangat penting dalam kehidupan makhluk berkuku genap seperti kita ini.

Gimana nggak, temen gue aja rela menggadaikan ginjal demi beli kuota buat sosmed kok.

Untungnya gue gak separah itu. Gue BPKB aja udah cukup kok.

Tapi gue bingung kenapa sekarang ini popularitas manusia - manusia ini harus ditentukan lewat sosial media ? padahal dulu, kakek gue belum punya facebook aja udah bisa terkenal tuh. bahkan di cari-cari orang satu kampung saking terkenalnya.

Ya kerjaannya maling.

Kalo sekarang kalian nggak terkenal mugkin kalian bisa coba cara kakek gue.

Jangan serius kakek gue bukan maling beneran loh ya.

Gue sendiri pun termasuk orang yang aktif di sosmed, facebook, instagram, youtube, Email juga.

Jujur temen - temen gue kalo ngeliat orang yang followernya banyak pasti langsung dikagumi dan disanjung - sanjung, padahal belum tentu di kehidupan nyata orang itu banyak follower kan ?

Siapa tau follower nya beli ya kan ? dasar follower aja beli coy... harga diri mau taruh mana ?

Btw berapa 100k follower harganya ? DM gue ye.. @hardisidarta

Jangan senyam senyum ntar dikira orang gila lo.

Tapi menurut gue, Sosmed ini juga mempunyai dampak positif loh buat kehidupan manusia. dengan adanya sosmed, orang di belahan bumi utara bisa berkomunikasi dan saling berbagi kehidupannya dengan orang di belahan bumi selatan. Ya walaupun yang dibagiin selalu photo makanan. Itupun ngambil di google.


Hidup seperti LarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang