Seorang Bos yang Nyusahin

676 5 2
                                    


Gue kerja di salah satu operator seluler di indonesia. Gue gak mau sebut namanya.

Gak di sponsorin.

Si Bos ini berkelamin laki-laki tinggi kira-kira 165cm dan memiliki badan yang cukup berlemak.

Posisi gue di perusahaan ini adalah sebagai marketing yang tugasnya kalian bisa cari sendiri di google.

Bos gue ini kadang-kadang memiliki pikiran diluar dari pikiran manusia pada umumnya, contohnya soal efisiensi.

Dikantor itu harus sangat sangat efisien sampai-sampai pulpen yang udah habis pun harus di refill pake tinta spidol.

Kalo soal makanan, bos gue masih lebih baik. Mungkin karena bos gue orang yang cukup berlemak jadi gak kompromi soal makanan.

Tugas gue disini lebih sering di lapangan, jadi soal jam kerja itu mah terserah gue. Mau pulang jam 12 siang pun bisa, tapi ya tetep was-was karena si bos bisa telpon gue kapan aja, buat disuruh balik.

balik dari masa lalu :(

Bos gue ini agaknya kurang melek dengan teknologi. Contohnya gue pernah disuruh nanya perkembangan dari program untuk penjualan produk perusahaan gue di sebuah outlet. Outlet ini jaraknya jauh dari tempat kerja gue, kalo naik kuda kira kira bisa 6 jam perjalanan.

Kalian semua pasti udah pada tau kan teknologi yang bisa membuat dua orang yang berjauhan untuk bisa saling mendengarkan suaranya ? kalo kalian gak tau nama teknologi itu adalah telepon.

Nah gue ini punya nomor telepon si outlet, jelas sangat amat gampang tinggal telepon nanya gimana perkembangan dari program nya trus dia tinggal ngomong dan gue catet selesei nanti tinggal gue kasi tau bos gue. tapi kalian tau apa ?

Bos gue nyuruh harus datang kesana nanyain.

What ? Outlet yang sekian jauhnya disuruh datengin langsung, sementara ada sebuah alat bernama telepon tidak mau dipakai ? ini sih namanya Nyusahin!

Gue beragumen dong pastinya, gue bilang gini.

"Pak, gimana kalo saya telepon aja pak kan bisa ?"

Si Bos langsung jawab "Gak, harus datengin kesana."

"Kenapa pak ? kan lewat telepon juga bisa ?" gue counter attack lagi.

"Pulsa mahal." jawab bos gue.

BHAKK!

Sekarang kalian percaya kan kalo bos gue emang Nyusahin. Entah teori mana yang si Bos pakai. Kok bisa pulsa mahal yang dijadiin alasan padahal bensin kesana lebih mahal ?!

Itu baru satu cerita tentang Bos gue yang Nyusahin. Cerita lain tentang bos gue mungkin akan gue ceritain dilain waktu.

Hidup seperti LarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang