Hai para pembaca yang gak punya kerjaan. Apa kabar ?
Cerita ini adalah cerita kehidupan gue di bumi yang berbentuk datar ini. Kenapa salah ya ? oke plis sekarang gausah debat soal bumi bulat vs datar. mungkin lain waktu.
Gue adalah manusia berumur 20 tahun. ya kepala gue udah dua.
Selama gue hidup 20 tahun di bumi ini, matahari masih terbit dari timur kok.
Selama 20 tahun juga, Gula masih berasa manis waktu kalian makan. gak penting ya ? EMBER, ngapain dibaca bikin kesel kan. Becanda jangan baper gitu dong.
Gue menulis tulisan ini di usia gue yang baru menginjak 20 tahun. Dimana diusia ini gue telah berhasil hidup setahun lebih lama dari umur gue yang 19 tahun.
Bagaimana dengan masalah ? jangan ditanya, namanya hidup pasti ada masalah. Mulai dari masalah kerjaan, kuliah, keluarga, jodoh sampai ... wait! Jodoh ? hmm ya gue emang paling payah kalo soal ini.
Fix kalian puas liat gue jomblo.
Gue inget satu kalimat yang mengispirasi dari sebuah bintang laut. ya, patrick si juara terlama menganggur.
Hidup Seperti Larry.
Tunggu, Larry itu siapa ? Larry itu adalah seekor udang.
Kenapa harus hidup seperti Larry ? ya karena dia gambaran dari orang yang sukses dan punya apa aja, badan gagah berotot, uang banyak, dan yang nggak gue punya tapi larry punya adalah..
Larry direbutin banyak wanita.
Gils, gue kalah sama seekor udang.
Tapi Larry gak ada didunia nyata. ya jelas lah, kalo ada kan serem. Ada udang kawin sama ikan, anaknya apa ? kuda laut?
Jadi apa maksud dari tulisan ini ? apakah tulisan ini bisa membuat kalian punya stok eskrim seumur hidup di kulkas kalian ? jawabannya adalah tidak.
Gue rasa part pertama ini cukup menggambarkan diri gue ya teman-teman.
Scrool up buat liat hidup gue yang penuh dengan masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup seperti Larry
HumorBerisi pemikiran gue tentang segala hal yang ada di bumi yang berbentuk datar dan sedikit gocekan-gocekan maut yang membuat kamu bisa tersenyum sayang... :* NAJIS ? cuci tangan om... enjoyyy :)