Chapter 1

31.9K 1.8K 1K
                                    

Sebelum masuk ke cerita, enaknya perkenalan dulu kan. Tak kenal maka tak sayang. Oke, dimulai dari hal yang besar dulu.

By

The

Way

Yang besar apa ya? 🌚

.

1). Tentang sekolahnya.

A. Dajun Senior High School

Dajun SHS termasuk salah satu sekolah favorit di Korea. Ya pastinya karena fasilitasnya bagus dan diisi orang-orang pinter atau paling enggak berduit lah. Sekolah ini lumayan sering nyetak prestasi, terutama di bidang non akademiknya, yaitu basket. Tim basket sekolah ini emang kuat, tahan lama, bikin puas. Coret yang kedua dan ketiga. Well, kuat ya pertahanannya, jadi mereka susah buat ditaklukin. Organiasasi OSISnya juga top banget. Emang kerjanya bagus dan kreatif. Dajun ini kayak sekolah lainnya, cuma emang lebih menonjolnya di basket sama OSISnya. Alesannya, karena selain kerjanya bagus, ya anggota-anggotanya itu cogan + cecan. Kan berasa boyben ama gerlben.

B. OSIS

Hm, ini kayaknya ga perlu di jelasin lagi ya. Kasih aja sedikit informasi. Ni OSIS udah kayak produce 101. Membernya banyak, bertalenta, cakep cans semua ampe susah milih mau ngegebet siapa. Pokoknya udah dah kalo masuk OSIS itu namanya bakal terkenal. Apalagi kalo ganteng/cantik, pinter, kaya. Berjaya sudah. Banyak yang ngantri. OSIS ini sering jadi sasaran orang-orang buat dijadiin pacar. Secara, mereka perpek. Walaupun kalo ngeluarin telor berupa program kerja itu suka malesin, apalagi yang berhubungan sama kedisiplinan kayak razia. Yang punya pacar member OSIS mungkin enak ya, bisa diselametin :)

C. Tim Basket

Nah, ini yang paling berjaya. Secara ya, di dunia ini lebih banyak cewek dan mereka demennya sama cogan. Jadilah tim basket jadi yang paling paporit. Kalo OSIS berasa produce 101, nah kalo tim basket lebih spesifik lagi. Mereka bener-bener kayak boyben pujaan sejuta umat. Kebayang lah, basket itu keren, pemainnya orang ganteng, bodehnya goals, trus kalo keringetan suka buka baju. Itu tolong pembaca yang mimisan dielap dulu pake tisu.

Bakset sendiri punya namanya ya, namanya itu Beast (Best basket) Nama fanclubnya juga ada, namanya Beasclu

D. Cheerleader

Satu paket sama basket. Kalo tim basket surganya cewek, nah ini surganya cowok dimana cowok2 dikasih tontonan cecan make rok mini yang seringnya dalemannya keliatan. Bajunya juga kan mayan ketat, bukan kek gamis. Bodeh gitar spanyolnya keliatan jadi tontonan. Cecan-cecan yang didandanin imut. Pokoknya sepaketlah ama basket. Kalo udah ada basket, ya tim CL pasti ada. Kadang ini suka bikin tim basket lawan yang gak biasa jadi salpok. Lumayan lah, jadi senjata.

Tim CL juga ada namanya, namanya Cheer Up, bacanya chorop aja biar gampang :) Fansclub? Hm, namanya Cclu, bacanya siklu ya bukan ceklu :)

.

Oke, kalo tadi kenalan sama nama2 organisasinya. Nah sekarang kita lebih detail deh ke nama2 orang yang bakal muncul di cerita ini. Ya pastinya yang intinya aja. Kalo semuanya disebut mah absen.

2). Staf Inti

A. OSIS

1.

1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SASSY BYUN 🎩 (SEASON 2 DIJUAL BENTUK PDF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang