Chapter 4

11.6K 1.1K 255
                                    

Chanyeol : "Gue heran. Kenapa kalo gue lagi telanjang dada, lu keliatan malu gitu?"

Chanyeol : "Atau jangan-jangan itu karena lu suka sama gue ya?"

Anak basket lainnya yang tadinya sibuk ganti baju itu langsung nengok ke arah Chanbaek. Jongin sama Sehun bisik-bisik. Baekhyun langsung natap Chanyeol yang malah nunjukkin muka pedenya dan...

demi apa, dia ganteng banget!

Tok Tok Tok

"Permisi, ini Taeyeon."

Di luar pintu sana Taeyeon ngetok pintu sambil bersuara yang mana jadi perusak momen. Baekhyun balik sadar karena sebelumnya dia sempet terpaku sama Chanyeol. Dua manusia itu nengok ke arah pintu. Changmin yang udah ganti baju nyaut, trus ngebukain pintu. Begitu ngeliat Taeyeon yang juga lagi natap dia sambil senyun kecil, Baekhyun gelagapan, ya salting gitu, mana dia sama Chanyeol yang lagi setengah telanjang itu saling hadep-hadepan bikin salah paham. Chanyeol sendiri langsung pura-pura ga terjadi apa-apa. Dia ngedengus, trus pergi ke toilet..

Anak basket lain yang masih pada di ruangan cuma nyapa ringan Taeyeon dibales senyuman. Taeyeon jalan ngedeket ke arah Baekhyun. Jadi sekarang posisinya saling berhadapan. "Baekoong belum salin?"

Baekhyun nerjapin matanya. "Baekoong?"

Taeyeon keliatan ragu, trus dia ngangguk pelan. "Iya, namanya Baekoong, kan?"

Baekhyun langsung senyum kecil sambil garuk kepala belakangnya yang samsek ga gatel, malu-nalu gitu deh. "Ah, nama aku Baekhyun, bukan Baekoong." Biar Taeyeon ga malu, jadi Baekhyun melanin suaranya di akhir.

Si gebetan Baekhyun ngerasa malu. Dia ketawa kecil. "Ah maaf, Baekhyun."

Baekhyun : "Kalau mau panggil Baekoong juga gapapa kok kak."

Duh, dikasih panggilan sayang sama doi. Ih, manis banget sih >< – Baekhyun

"Oh iya. Baek, kakak mau bilang makasih ya udah mau berkorban. Makasih banget udah mau gantiin manajer yang bikin tim basket ga harus nanggung malu. Trus dapet bonus juga tim basket dibelain sama kamu. Duh, kamu keren banget sampe bikin kakak ga busa berkata-kata. Pokoknya kakak seneng banget. Makasih ya Baek." Kalo diginiin sama Kak Taeyeon mah Baekhyun pasrah. Dia ngerasa kaya terbang sampe langit ke tujuh naek karpet ajaib. Duh, dipuji tulus sama doi itu bikin dugeun-dugeun bor. Baekhyun aja sekarang udah nyengir kek kuda. Dia ngangguk pelan. Taeyeon ngomong lagi. "Oh ya, gimana sekarang kita makan bareng? Kakak traktir nih sebagai tanda terima kasih kakak selaku sekre basket."

Anak basket minus ceye yang lagi di toilet ngedenger ucapan Taeyeon. Ya pada biasa aja sih, kecuali Sehun sama Jongin yang rada syok. Mereka saling tatap, trus ngedeket. Sehun ngebisikkin. "Njir, nraktir si banteng smol katanya."

Jongin : "Nraktir apa kencan nih? Tau-taunya jadian aja."

Sehun : "Lah trus nasib si Ceye gimana?"

"Udah pasti kalah lah." Kris tiba-tiba nyaut dari belakang mereka. Sehun ama Jongin kompak ngangguk, ngebernin omongan Kris. Tiga pasang mata itu kompak natep Baekyeon yang lagi ngobrol dimana Baekhyun yang statusnya cowok malah mesem-mesem.

Pas Taeyeon ngomong gitu, Baekhyun langsung tersentak dan natap dalem Taeyeon yang entah kenapa sekarang jadi cuanteks banget. Dia kaget, tapi ketahuilah di dalem hatinya mah lagi berbunga-bunga. Trus lama-kelamaan Baekhyun senyum.

Gue diajak kencan nih? –Baekhyun

Baekhyun mah emang beda. Padahal Kak Taeyeon cuma sekedar traktiran biasa aja, tapi Baekhyun mah mikirnya udah kemana-mana. Memang penuh dengan delusi. Kebanyakan makan micin soalnya. Biarkan Baekhyun berkarya karena sesungguhnya Seoul sudah merdeka.

SASSY BYUN 🎩 (SEASON 2 DIJUAL BENTUK PDF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang