Chapter 15

9.9K 1K 271
                                    

"Euh, dasar tai bisanya cuma tarung sama yang lemah. Untung gak gue sleding burung lu!"

"Kamu gak perlu takut. Mereka udah pergi kok."

"Em, hai? Nama kamu siapa? Kita bisa jadi temen."

.

"Pokoknya mah kalo ada yang macem-macem bilang aja sama aku. Pasti langsung aku kasih pelajaran!"

"Jangan terlalu sering mukul, itu sakit tau."

"Kadang nih ya, orang itu harus dikasarin dulu biar takut dan gak seenaknya."

.

"Kamu kenapa? Kok nangis?"

"Aku ini jelek bahkan dari bentuk telingapun."

"Engga kok. Telinga kamu gak jelek. Itu unik. Kkk, bentuknya kayak kartun yoda." Katanya menghibur.

"Iya aku emang mirip yoda. Jeleknya sama."

"Maaf, tapi aku bilang cuma telinganya aja, kok."

"Ehm ya, kalo secara keseluruhan kamu itu imut tau!"

.

"Hiks, gue kira dia punya perasaan yang sama, tapi ternyata enggak."

"Gue bodoh banget! Dimana-mana laki-laki itu buat perempuan."

.















Baekhyun langsung ngebuka matanya. Napasnya gak teratur dan badannya banjir keringet. Sialan, mimpinya berujung mimpi buruk. Ini semua pasti karena kemarin dia mikirin terus foto Chanyeol yang pake kacamata. Baekhyun bangkit dari tidurnya, tapi kepalanya mendadak sakit banget. Kayak yang berat dan nyut-nyutan. Baekhyun meringin sambil megangin palanya. Dia duduk nyender di sandaran kasur. Baekhyun merenungin mimpinya.

Mimpinya itu random banget, kayak cuma cuplikan yang kilat. Mana wajah si pemain di mimpinya samar-samar. Gatau kenapa, tapi Baekhyun ngerasain itu mimpinya nyata. Baekhyun berusaha inget-inget lagi, tapi yang ada kepalanya tampah malah sakit. Ah sialan lah. Yodah Baekhyun gamau mikirin lagi. Wong cuma bunga tidur.

Baekhyun hela nafasnya, trus dia ambil jam weker di atas meja nakas sebelah tempat tidurnya. Baekhyun baca jam itu, trus nguap lebar kek kudanil.





1..








2..







3..





"Anjing telat! Ngapa kagak ada yang ngebangunin?!"

.
.
.

Luhan sama Kyungsoo duduk berhadapan. Biasalah, di pagi hari sebelum bel pelajaran, tiga serangkai suka ngerumpi. Sekedar ngomongin pelajaran, olahraga, kegiatan, sampe gibahin orang. Tapi kali ini ada yang kurang. Si boncel yang congornya tak tertandingi itu belom dateng. Entah karena gabakal masuk apa telat. Mereka udah spam di line group, tapi gaada jawaban bahkan belim diread. Bikin khawatir orang ae.

"Kyung, Baekhyun kemana sih? Udah jam segini belom dateng?" Tanya Luhan sambil liat ke arah jamnya.

Kyungsoo ngendikkin bahunya gatau. "Si Baekhyun emang suka gitu. Dihubungin susah, soalnya hapenya itu suka mode pesawat biar awet batre. Kebiasaan banget deh ngilang kek ditelen bumi, trus tau-tau muncul."

Luhan hela napas. "Kalo dia sakit atau izin gamasuk sekolah mending, tapi kalo dia telat, udah mampus aja dah."

Dahi Kyungsoo ngernyit. "Lah emang ngapa kalo telat? Dia kan bisa lewat pintu samping atau panjat tembok?"

SASSY BYUN 🎩 (SEASON 2 DIJUAL BENTUK PDF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang