"Ternyata lu ngeliatnya gitu? Dengerin gue. Itu sebenernya karena-" Chanyeol ngedeketin wajah Baekhyun sambil nutup matanya, dia ngomong di dekat wajah Baekhyun "-karena gue gamau kalo Kak Taeyeon-"
Ceklek
"Eh anjing, sumpah gue gak liat apa-apa. Mata gue kelilipan."
Tai :)
Chanyeol berenti deketin muka Baekhyun. Dia mejemin matanya erat, nahan kesel. Pen gaplok tu orang rasanya. Dia nengok ke arah orang yang dengan polosnya ngebuka pintu itu. Matanya berapi-api, napasnya memburu. Bentar lagi segumpal kalimat pedes keluar dari mulutnya.
"Heh Kak Changcut, gara-gara lu, gue gagal cipok kesayangan gue! Bangsat lo! Anjing fuck!" Chanyeol marah, omongannya gak dikasih efek penjernihan. Bodo kakel. Abis ngeselin, dikit lagi enak, malah digagalin.
"Chan, jangan marah-marah ih." Baekhyun ngelusin dada Chanyeol biar emosinya reda. Kan Baekhyun juga jadi takut.
"Biarin aja, abis ngeselin banget."
"Biasa aja tai, iya gue keluar. Lagian kalo mau mesum itu di tempat sepi, bukan di ruang ganti. Kan anak basket mau ganti baju! Dasar ga modal!" Changmin ngajak anggota lainnya buat keluar dari ruangan.
"Lah kak, kita jadi gantinya dimana dong?" Tanya Jongin kebingungan kayak anak yang ilang dari mamanya. Sehun ngangguk dengan muka polosnya.
"Yang deket dari sini itu toilet sana. Ayok buruan dah! Cape gue pen langsung balik, trus stream bokep." Changmin dengan muka dinginnya nunjuk toilet di sana make dagunya.
"Ih, di situ kan serem kak. Letaknya di pojok, mana lorongnya gelap. Takut." Kris ngelengkungin bibirnya ke bawah, imut gitu.
"Badan gede, muka beringas, batang panjang, taunya ama gituan aja takut. Goblok! Kalo gamau yaudah, gue aja yang mandi. Bye!" Changmin jalan ngelewatin mereka bertiga.
Balik lagi ke adegan Chanbaek.
"Kita ngerepotin mereka deh. Udah ah, aku mau pulang." Baekhyun udah ga mood lagi. Dia jalan mau ninggalin Chanyeol, tapi lengannya keburu ditahan.
"Kata siapa lo bisa pulang?"
Baekhyun nengok ke arah Chanyeol. "Emang mau ngapain lagi?"
Meteka berdua berdiri berhadapan. Chanyeol bungkukin badannya biar mukanya sejajar ama Baekhyun. "Ada yang mau gue omongin lah."
Baekhyun kedip - kedip. "Apa?"
"Soal Kak Taeyeon itu..."
"Ya gue kan ngikut aja ama author. Salahin aja dia. Ngapa karakter gue gitu. Dia yang bikin gue baperin kak Taeyeon. Gue aja sebenernya males ama tu tante yang pernah ngerebut doi gue. Lagian, di real life kan gue punya lo doang."
"Ih Chanyeol mah! Di naskah bukan gitu. Kita kan lagi syuting buat FF!"
"Heh bagong lu Cey. Di naskah itu ya fokus aja ama peran. Ngapa jadi bawa-bawa real life. Gosah curhat!" Author bersama bapak sutradara teriak di pojok lokasi.
"Ya abis gue ga tega. Masa iya di FF gue ngecewain kesayang gue buat si tante. Mit amit gue ngebaperin dia. Dih, mana di Real Life juga rebut bini orang, ga bisa move on juga, mana lagunya sok banget ngejelasin perasaan dia. Lu kira dengan gitu fans bakalan kasian, trus nyuruh balikan?!" Chanyeol ngasih pembelaan.
"Eh homo, gosah panggil gue tante! Umur emang tua, tapi muka gue masih imut-imut juga kali. Emang salah gitu kalo gue belom bisa move on dari Baekhyun?" Kak Taeyeon yang gaada peran lagi istirahat di pinggir lokasi itu panas. Dia bangun dari duduk, trus berkoar-koar.
"UDAH UDAH BUBAR LO SEMUA! SYUTING NYA ENTAR AJA DILANJUT! TARUNG SANA LU BEDUA DI LAPANG BELAKANG PASAR!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SASSY BYUN 🎩 (SEASON 2 DIJUAL BENTUK PDF)
FanfictionSeason 2 hanya tersedia dalam bentuk PDF Semua orang terpesona sama kapten basket ganteng yang namanya Park Chanyeol. Tapi kayaknya itu ga berlaku buat Byun Baekhyun yang dijulukki banteng semol. Kalo udah sama Baekhyun, kapten basket itu mendadak b...