Karena vommentnya meledak, ku suka itu, jadi aku kasih ini fast up.
Pertama kalinya loh, secepat ini up nya.Kalian nyenengin, aku juga bakal nyenengin. Wkwkwk.
Wihii udah memasukki chap puluhan.
So, bakalan ada spesialnya.
.
.
.
Baekhyun :
Hai, ini gue, Byun Baekhyun, yang suka dipanggil banteng semol.
Kalian pada baca ini yaa? Hehehe.
Oh ya, siapa di sini yang masuk fandom gue? Wkwkwk gaada kali ya. Kalian mungkin pada masuk ke fire, teleport, wind, dragon, atau max.
Coba tanya lagi ah, Mana nih banteng semol lovers?
Kalo ada, gue heran, kenapa bisa suka sama gue sih? Padahal kan, gue itu orangnya yahh bar-bar gitu.
Oh ya, buat para fans gue, kalo kalian punya pertanyaan, tanya aja. Apapun itu. Sopiler boleh, apa aja boleh. Bakal gue jawab kok. Gue lagi baik.
Oke, kalian lanjutin baca ya. Di sini banyak yang spesial loh.
Sekian dari gue si banteng semol, dadah~
.
.
.
Bel istirahat udah bunyi. Begitu sang guru pergi keluar kelas, siswa-siswi langsung pada keluar kelas. Dah pada panas pantat ama suntuk, jadi bawaannya pada mau cepet-cepet ke kantin. Di kelas sisa dikit. Salah satunya ada Baekhyun yang keliatannya bahagia bener udah kayak dapet rejeki nomplok lagi beresin bukunya.
"Ayok ngantin, sekalian ngobrol." Ajak Luhan bangun dari duduknya. Alah ngorbol, paling juga gosip, ghibah. Gaakan jauh-jauh. Cewek mana bisa sih ngobrolin hal lain selain itu. Astagfirullah, penistaan kelamin. Maksudnya cowok. Eh tapi, mana ada cowok gitu. Bomat lah, intinya gitu.
Baekhyun Kyungsoo ngangguk setuju. Mereka bertiga jalan berjejer. Bbh di tengah, udah kayak pemimpin geng. Ini ala-ala drakor gitu, contohnya bbf. Btw, kalo bbf kan cogan-cogan, nah ini mah khusus 'misihh lo semuaa, cocan mau lewathh.' ditambah ada backsound syalalalalalala.
"Mo pesen apa?" Tanya Luhan pas mereka udah dudukkin pantat semoknya di kursi.
Baekhyun ngedarin pandangannya, nyari mangsa buat ngenyangin perutnya. Muehehehe. Dan mata sipit Baekhyun nemuin seseorang yang lagi jalan di kantin bareng temennya. Kebetulan yang bagus karena emang Baekhyun kan lagi nyari dia, soalnya ada yang pengen diomongin. Sevenernya daritadi kan dalem hatinya beberapa kali lagi nanyain Chanyeol. Adeuhhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASSY BYUN 🎩 (SEASON 2 DIJUAL BENTUK PDF)
FanficSeason 2 hanya tersedia dalam bentuk PDF Semua orang terpesona sama kapten basket ganteng yang namanya Park Chanyeol. Tapi kayaknya itu ga berlaku buat Byun Baekhyun yang dijulukki banteng semol. Kalo udah sama Baekhyun, kapten basket itu mendadak b...