Ulang tahun Yejin sisa satu bulan lagi dan Chanyeol udah nyelesain 2.500 origaminya. Sisa 500 lagi Punten dah, itu origami apa duid? 2.500 bukan jumlah yang sedikit. Makanya, dia tuh kalo balik sekola atau selese belajar atau abis makan langsung ngerjain itu lagi kayak hampir gaada waktu lagi buat kegiatan lain selain itu, etapi kalo buat chattan, komunikasi, interaksi sama Yejin mah dia sempet-sempetin. Pokoknya Chanyeol tuh ngejar waktu banget, jadi dia sibuk aja ngerjain itu origami buat kado Yejin sampe lupa sama beberapa hal lainnya. Chanyeol mah cupu juga anaknya so sweet.
Sebenernya Chanyeol ngerasa sih ada yang ngeganjel di hatinya. Cuma satu, dia sama Baekhyun jadi renggang banget hubungannya. Chanyeol jelas ngerasa ada yang berubah, kayak gaada lagi makan siang bareng, suara berisiknya, mulutnya yang ngegas, senyuman bulan sabitnya, tingkah manjanya, dan lain-lainnya. Tapi mau gimana lagi? Chanyeol harus tau mana prioritas mana bukan. Ya memang nyesek sih jauhan dari sahabat, tapi ya namanya kita ngutamain prioritas? Lagian kan cuma sebentar aja. Nanti juga kalo Chanyeol udah selese, dia pasti bakal punya waktu buat Baekhyun lagi.
.
Tapi sayang, Baekhyun engga berpikir gitu.
Baekhyun engga berpikir Chanyeol bakal balik lagi ke dia, mereka bakal deket lagi kayak dulu. Engga. Makin lama Chanyeol tuh makin jauh, engga bisa kekejar, dia gapai. Itu ngebuat Baekhyun berpikir kalau Chanyeol udah sampe ke tujuan terakhirnya. Dia bakalan menetap, sementara Baekhyun yang cuma nganterin harus balik ke asalnya.
Hampir tiap malem Baekhyun galau. Dia ngerasa kehilangan dan kesepian banget. Biasanya di hari-harinya tuh ada kepolosan Chanyeol, cerdasnya dia, sifat pemalunya, dan hal-hal lucu lainnya. Tapi, semenjak Chanyeol punya pacar, Chanyeol jadi ngejauh. Apalagi sekarang-sekarang ini, boro-boro mau makan siang, Baekhyun ngeliat mukanya juga engga di sekolah. Rasanya tuh kayak Chanyeol bener-bener ilang ditelen bumi.
Baekhyun engga pernah tau kalo ternyata kepergian seseorang tuh bisa membawa pengaruh besar kayak gini. Dan dia rela nuker apapun biar Chanyeol bisa balik sama dia, tapi Baekhyun engga tau apa yang bisa dia tuker. Dia cuma berpikir kalau satu-satunya jalan adalah ngalah.
.
.
.Pas lagi santuy di hari minggu, Chanyeol dapet panggilan dari Yejin. Dia langsung auto ngangkat, engga ngebiarin pacarnya itu nungguin dia. Chanyeol kesenengan parah pas Yejin ngajakkin dia ketemuan di sebuah cafe. Ya janjiannya sih masih entar sore, tapi dia udah ga sabar. Jadi siang ini dia langsung siap-siap. Gak lupa berpenampilan secakep mungkin, ya walaupun dia tau dia jelek dan cupu.
Sementara itu, Yejin yang semula baik-baik aja langsung hela nafasnya setelah sambungan telfon terputus. Dia mandang kalender, dimana tanggal hari ini dia lingkarin pake spidol merah. Bukan, bukan penanda hari yang penting atau berbahagia, tapi sebaliknya. Hari ini adalah jatuh tempo Yejin harus mengakhiri semuanya. Udah dua bulan sejak dare macarin Chanyeol.
Jujur, Yejin takut. Selama dia pacaran sama Chanyeol, anak itu tuh keliatan baik dan tulus banget. Yejin nyaman dengan itu. Dia engga tega mesti mengakhiri ini, tapi di sisi lain yang lebih kuat, Yejin engga bisa sama Chanyeol. Yejin engga punya perasaan lebih ke Chanyeol sebagai pasangan. Dua bulan itu engga bikin Yejin jadi suka beneran, dan Yejin akui emang terutama karena fisiknya Chanyeol, terus Chanyeol tuh terlalu baik, kan Yejin jadi takut gitu bawaannya. Yejin kurang cocok juga sama sifatnya yang kaku gitu. Yejinnya pendiam, Chanyeolnya kaku, kan kalo disatuin nanti jadi mengheningkan cipta. Dia mikir kalo beneran sama Chanyeol gimana nasibnya? Chanyeol sama sekali bukan tipenya.
Dan pada akhirnya, Yejin memilih buat jujur aja sama Chanyeol, walaupun itu kayaknya bakal menyakitkan. Dia gak punya pilihan lain. Lagian, ini demi hidupnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASSY BYUN 🎩 (SEASON 2 DIJUAL BENTUK PDF)
FanfictionSeason 2 hanya tersedia dalam bentuk PDF Semua orang terpesona sama kapten basket ganteng yang namanya Park Chanyeol. Tapi kayaknya itu ga berlaku buat Byun Baekhyun yang dijulukki banteng semol. Kalo udah sama Baekhyun, kapten basket itu mendadak b...