Chanyeol langsung pasang muka seriusnya "Oke, gue bakal biarin lo pergi, tapi denger ini dulu."
Baekhyun : "Apaan?! Buruan kalo mau ngomong! Gue sib-"
"Gue suka sama lo."
Baekhyun diem dan natep Chanyeol datar, tapi tatapannya dalem. Chanyeol sendiri masang senyuman miringnya, udah yakin kalo si banteng semol bakalan kesenengan serta nerima karena dia juga suka dan Chanyeol keluar sebagai pemenangnya.
"Lu kebanyakan makan micin, ya?"
Dia ngomong gitu sambil masang muka datar polos gitu. Selanjutnya dia sedikit majuin mukanya. Matanya neliti muka Chanyeol yang lagi diem kehilangan kata-kata itu. "Otak lu bener-bener kesumbet kayaknya." Katanya sambil geleng-geleng kepalanya tanda prihatin.
Chanyeol asli sweatdrop. Udah pasti itu mah. Ya ga nyangka aja soal respon Baekhyun. Wtf, dia si cogan dambaan semua orang sekarang ditolak dengan konyolnya bahkan sampe dikata-katain sama si banteng semol ini? Itu bener-bener buruk. Gila ya, kalo orang-orang pada ngantri bahkan banyak banget cewek yang nembak dia duluan, tapi ini banteng semol ini? Chanyeol aja sampe ga bisa berkata-kata karena kenyataan yang kayaknya nampar dia keras banget. Demi apa ini pertama kalinya dia ditolak plus dengan tidak elitnya dan ini bener-bener ngejatuhin harga dirinya sebagai cogan terpaporit di Dajun SHS.
Chanyeol natap Baekhyun, trus ngedengus yang berubah jadi senyuman, nyembunyiin kagetnya dia. "Lu yang ga normal. Masa iya cogan kek gue ditolak sama banteng semol kayak lu?" Chanyeol mendecih sambil nunjukkin senyuman sombongnya. "Gue kaya, tinggi, ganteng, body goals, pinter, berprestasi, jago olahraga terutama basket, dan pinter main musik. Gue kurang apa?" Chanyeol nyebutin satu-satu keunggulannya. Sombong, tapi emang kenyataannya gitu sih. Memang fakta dan gak dilebih-lebihin. Dia ga percaya aja cowok sesempurna dia ditolak sama makhluk garang ini.
Responnya Baekhyun ngangguk-ngangguk, trus dia natap Chanyeol. "Sayangnya lu bukan cewek. Gue normal, oke? Bye! Gue mau latihan hapkido." Kata Baekhyun pamitan. Dia ngebungkukkin badannya singkat, trus pergi dari hadapan Chanyeol yang masih ga percaya itu.
Chanyeol natap punggung Baekhyun. "Woahh, asli gue ga nyangka. Dia aneh atau gimana sih?" Katanya sambil geleng-gelengin kepala.
.
.
.Mobil yang dikendarain sama Baekhyun berhenti karena lampu lalu lintas nunjukkin warna merah. Baekhyun mejemin mata, trus ngehembusin nafasnya teratur. Pikirannya rada berkecamuk gegara tadi si kapten basket top nomor satu di sekolahnya nyatain perasaan ke dia. Anjir ya, masa cowok ngetop disukain banyak cewek ternyata gay dan suka sama dia? Baekhyun buka matanya dan geleng-gelengin kepalanya. Udah gila kayaknya tuh bocah gay.
Baekhyun ngebenerin kaca spionnya dan ga sengaja dia ngeliat pipinya yang merona. Baekhyun ngedengus. "Ah, mulai lagi nih pipi alay." Katanya dan setelahnya lampu merah berubah warna jadi ijo, Baekhyun jalanin mobilnya lagi.
Mumpung belom terlalu malem dan emang ada yang mau Baekhyu
n omongin, Baekhyun mampir ke rumah mama Jun. Dia markirin mobilnya di garasi, trus turun dari sana. Baekhyun ngelilingin rumah besar mama kandungnya itu dan nemuin mamanya lagi nonton drama di ruang tv. Serius amat ampe ga nyadar anaknya dateng."Maa!" Kata Baekhyun sambil nepok pundak mamanya dari belakang yang mana itu bikin mamanya kaget. Bahunya sontak naik ke atas.
Mama Jun nengok ke belakang. "Aduh, Baekhyun! Kaget tau ga!" Katanya sambil ngelus dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASSY BYUN 🎩 (SEASON 2 DIJUAL BENTUK PDF)
FanfictionSeason 2 hanya tersedia dalam bentuk PDF Semua orang terpesona sama kapten basket ganteng yang namanya Park Chanyeol. Tapi kayaknya itu ga berlaku buat Byun Baekhyun yang dijulukki banteng semol. Kalo udah sama Baekhyun, kapten basket itu mendadak b...