episode sebelumnya ..
" Tapi Shin Ae, ada yang lebih membuatku bingung dan penasaran " Ucap Kim So Hyun.
" Apa itu So Hyun-ah ? " Tanya Seo Shin Ae.
" Pada saat jam terakhir aku sempat sedikit melamun di kelas, tapi saat aku sedang melamun tiba-tiba aku mendengar sebuah bisikan ditelingaku dan kata-kata yang aku dengar adalah Aku Akan Membunuhnya. " Ucap Kim So Hyun dengan wajah yang sangat serius.
" MWO !" Teriak Seo Shin Ae.
Saat Shin Ae akan berbicara lagi, tiba-tiba terdengar suara seorang namja yang berada dibelakangnya.
" Siapa yang akan dibunuh ? " Ucap seorang namja tersebut.
Dengan cepat Kim So Hyun dan Seo Shin Ae langsung menoleh dan berdiri dengan wajah terkejutnya.
" OPPA ! " Ucap Kim So Hyun dan Seo Shin Ae bebarengan.
.........................................................
" Kenapa kalian merahasiakan ini padaku ? Lalu siapa yang akan dibunuh ! " Ucap seorang namja tersebut.
Kim So Hyun dan Seo Shin Ae yang mendengar pertanyaan dari namja ini, hanya berdiam diri dan mematung ditempat.
" Kenapa kalian berdua hanya diam saja ! " Tanya namja tersebut yang mulai meninggikan suaranya dan membuat kedua yeoja yang ada dihadapannya terkejut.
" Sejak kapan Kyungsoo oppa ada disini ? " Tanya Kim So Hyun balik kepada namja tersebut. Dan benar, namja yang dimaksud ini adalah D.O Kyungsoo.
" Sejak kalian berdua keluar dari kelas dan aku mengikuti kalian sampai sini " Jawab Kyungsoo dengan nada datarnya.
" MWO !! " Ucap Kim So Hyun dan Seo Shin Ae berbarengan.
flassback on
Kyungsoo pov.Saat jam pelajaran telah usai, aku mulai merapihkan buku-buku ku yang berserakan diatas meja dan mulai memasuki buku-buku tersebut kedalam tasku. Saat semuanya telah selesai aku melihat Kim So Hyun yang berjalan mendekati meja Seo Shin Ae.
" Shin Ae bisakah kau ikut dengan ku sebentar, ada sesuatu hal yang harus kita bicarakan " Ucap Kim So Hyun dan langsung di jawab anggukan oleh Seo Shin Ae.
Aku yang melihat tingkah aneh mereka hanya mengerutkan keningku dan merasa bingung. Saat mereka mulai berjalan untuk keluar, dengan cepat aku langsung berdiri dari bangkuku dan mulai berjalan untuk mengikuti mereka, saat aku mulai melangkahkan kakiku untuk berjalan tiba-tiba sebuah tangan menyentuh pundakku dengan cepat aku langsung menoleh kearahnya.
" Kaccha, kita pulang " Ucap seorang namja yang menyentuh pundakku.
" eoh, Suho hyung ! mian hari ini aku tidak bisa pulang bersamamu, aku sedikit ada urusan " Ucapku dengan cepat.
" Urusan ! Urusan apa ? apa perlu aku bantu " Ucap Suho hyung sembari menawar bantuan kepadaku.
" Aniyo hyung, gwuenchana, aku sedang terburu-buru sekarang, dan mianne aku tidak bisa pulang denganmu hari ini, nanti akan kuhubungi, jaljja " Jawabku dengan cepat dan langsung meninggalkan Suho hyung dikelas.
Saat aku sudah berada diluar kelas, aku langsung menengok kearah kanan dan kiri untuk mencari Kim So Hyun dan Seo Shin Ae.
" Aiissh kemana perginya mereka" Ucapku sembari mengacak-ngacak rambutku.
Saat aku mulai terus mencari mereka, tiba-tiba saja aku melihat Kim So Hyun dan Seo Shin Ae yang sedang menaiki anak tangga menuju atap gedung sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY CLASS 2-1 ( END )
TerrorSMA Sekang yang berada di kota seoul sangat terkenal dengan fasilitas yang cukup mewah, banyak siswa siswi yang berminat untuk bersekolah di SMA Sekang tersebut. Tetapi siapa sangka dibalik kemewahannya tersebut, salah satu kelas tepatnya di CLASS 2...