episode sebelumnya ...
Dengan cepat hantu Somi langsung mencekik leher Jimin dengan kuat, hingga Jimin sulit untuk bernafas.
Kemudian tubuh Jimin langsung melayang dan membanting ke arah dinding kelas. Jimin langsung terjatuh dan merintih kesakitan.
Saat Somi hendak mencoba untuk membunuhnya. Tiba-tiba saja terdengar suara untuk mencoba menghentikan aksinya itu.HENTIKAN ....
.........................................................
" Mark Oppa !! " Ucap Somi dengan nada yang sedikit terkejut.
Somi begitu sangat terkejut saat melihat Mark yang tiba-tiba datang.
" Hentikan Somi-ah, kenapa kau lakukan ini semua !! Hanya karena untuk membalaskan dendammu !! Begitu ?? " Ucap Mark.
" Gaerre, aku melakukan ini semua karena untuk membalaskan dendamku kepada namja brengs*k seperti dia " Jawab Somi sembari menunjuk ke arah Jimin. " Dengan mudahnya dia menghancurkan semua kebahagiaanku dan dengan teganya dia mengakhiri hidupku " Teriak Somi dengan emosi sembari membanting tubuh Jimin ke lantai.
Jimin merasa sudah tak berdaya, tubuhnya terasa begitu sangat hancur akibat bantingan yang terus menerus dilakukan oleh Somi dengan kasar dan Jimin terus saja merintih kesakitan.
" Cukup Somi-ah !! cukup, tolong hentikan !! " Ucap Mark dengan memohon.
" Wae .. wae-yo oppa !! Kenapa oppa terus saja memohon seperti itu. Wae-yo ... Dia bahkan pernah menyakitimu juga, kenapa oppa terus saja menghalangiku !! " Teriak Somi karena tidak terima Mark yang terus-terusan mencoba menghentikan aksinya.
" Karena aku sangat mencintaimu Somi-ah " Jawab Mark.
Somi yang mendengar jawaban dari Mark begitu sangat terkejut, Kim So Hyun dan teman-temannya juga begitu sangat kaget jika ternyata Mark menyukai Somi. Pasalnya Somi sendiri memang tidak pernah mengetahui jika sedari dulu Mark begitu sangat mencintai dan menyayangi Somi dengan tulus. Mark memang sudah lama memendam rasa suka kepada Somi. Tetapi Mark tidak pernah berani mengungkapkan perasaannya karena Mark sendiri tahu jika Somi hanya menganggapnya sebagai Sahabat bahkan seperti kakak kandungnya sendiri. Mark hanya tidak ingin membuat semuanya jadi berubah hanya karena rasa cinta yang Mark miliki kepada Somi. Mark juga takut jika Somi malah menjauh dari dirinya.
Sampai-sampai Mark yang mendengar dari mulut Somi sendiri jika Somi dan Jimin telah resmi berpacaran membuat Mark semakin yakin jika Mark tidak pantas untuk Somi.
Rasa sakit, kecewa yang Mark alami membuat dadanya sesak saat mengetahui Somi dan Jimin benar-benar resmi berpacaran. Tapi Mark berusaha untuk tetap menahan rasa sakitnya dan tetap mencintai dan menyayangi Somi dengan caranya sendiri." Aku mencintaimu, sangat mencintaimu, itulah kenapa aku memintamu untuk menghentikan semuanya, karena aku tidak ingin orang yang aku cintai berubah menjadi jahat hanya karena untuk membalaskan dendamnya, jadi aku mohon padamu Somi-ah, berhentilah, jaelbal !! " Sambung Mark dengan mata yang berkaca-kaca.
Mata Somi terasa panas, air matanya sudah menumpuk dipelupuk matanya. Somi yang mendengar perkataan Mark tidak bisa lagi menahan bendungan air matanya itu. Dengan cepat air mata itu langsung terjatuh membasahi pipinya.
" Kenapa oppa tidak pernah mengatakan itu padaku, kenapa oppa tidak pernah mengatakan jika oppa benar-benar mencintaiku ! " Tanya Somi dengan air mata yang terus mengalir.
" Karena aku tau, jika kau tidak pernah mencintaiku, kau hanya menganggapku sebagai sesosok sahabat, tapi rasa cinta dan sayangku tidak pernah hilang. Walaupun mungkin aku mencintai dan menyayangimu dengan caraku sendiri yang membuatku terluka tapi aku rela melakukan apa saja untuk orang yang sangat aku cintai. " Jawab Mark dengan nada yang sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY CLASS 2-1 ( END )
HororSMA Sekang yang berada di kota seoul sangat terkenal dengan fasilitas yang cukup mewah, banyak siswa siswi yang berminat untuk bersekolah di SMA Sekang tersebut. Tetapi siapa sangka dibalik kemewahannya tersebut, salah satu kelas tepatnya di CLASS 2...