episode sebelumnya ..
Merekapun langsung pergi menuju ke koridor sekolah.
Sampai disana dilihatnya kelompok Luhan dan kelompok Xiumin yang sudah berkumpul di koridor sekolah tersebut." Dimana Suho-si dan Yoo Jung-ah kenapa kalian hanya bertiga saja " Tanya Xiumin.
" Apa terjadi sesuatu pada kalian ! " Sambung Luhan.
" Suho hyung sedang menemani Kim Yoo Jung di UKS ? " Jawab Kyungsoo.
" UKS ! Apa terjadi sesuatu dengan Kim Yoo Jung ! " Tanya Kris.
" Gaerre .. Ini semua akibat dari ulahnya hantu Somi-ah " Ucap Chen.
" MWO !! " Teriak Xiumin, Lay, Kris, Chanyeol, Sehun, Baekhyun, Luhan, Kai, Kim Sae Ron dan Seo Shin Ae dengan serempak.
.........................................................
" Ha.hantu Somi-ah !! " Ucap Sehun dengan nada yang sedikit bergetar.
" Apa maksudmu !! coba jelaskan dengan benar " Tanya Kris.
" Gaerre, jelaskan semuanya kepada kami " Sambung Luhan.
" Saat kita sedang mencari Kim So Hyun, tiba-tiba saja pada saat kita melewati CLASS 2-1 kita melihat hantu Somi-ah yang tepat berada didepan pintu kelas kita. Dan pada saat itu juga tiba-tiba dari belakang ada sebuah meja yang melayang ke arah Suho hyung, Kim Yoo Jung melihat kejadian itu langsung mendorong Suho hyung dan akhirnya Kim Yoo Jung lah yang terkena lemparan meja tersebut " Jawab Kyungsoo.
" Mwo !! Lalu bagaimana dengan keadaannya Yoo Jung-ah oppa ! " Tanya Kim Sae Ron.
" Dia baik-baik saja kan !! " Sambung Seo Shin Ae.
" Dia terluka, dan bagian pelipisnya sempat mengeluarkan darah yang cukup banyak " Jawab Tao.
" Mwo !! darah ?? " Ucap Kai terkejut.
" Aku rasa hantu itu sudah mempringati kita agar kita segera pergi dari sini. jika tidak~~ " Ucap Chen tiba-tiba terhenti.
" Apa !! Jika tidak kenapa ?? " Tanya Xiumin.
" Palli .. katakan jika tidak kenapa hyung !! " Sambung Sehun.
" Kita semua akan mati " Jawab Kyungsoo dengan tiba-tiba.
Sontak semua yang mendengar ucapan Kyungsoo dengan tiba-tiba langsung terkejut.
" Kalau begitu tunggu apa lagi, ayo cepat kita pergi dari sini " Ucap Lay.
" Tidak, kita tidak bisa pergi sebelum menemukan Kim So Hyun terlebih dahulu " Ucap Kyungsoo.
" Tapi kita sudah mencarinya kemana-mana, dan hasilnya tetap saja kita tidak bisa menemukan keberadaan Kim So Hyun sekarang " Ucap Kris.
" Tidak, kita sudah menemukan Kim So Hyun " Ucap Seo Shin Ae.
" Mwo !! kau sudah menemukannya ? " Tanya Xiumin.
" Dimana kau menemukan Kim So Hyun ! " Sambung Kyungsoo.
" Di gudang " Jawab Seo Shin Ae singkat.
" Mwo !! Gudang !! " Ucap Chen bingung.
" Gaerre .. Saat kita sedang mencari Kim So Hyun dibelakang sekolah tiba-tiba saja Chanyeol-lli mendengar suara seseorang dari arah ruangan kosong yang dianggap seperti gudang, saat kita mencoba melihatnya dibalik jendela, ternyata ada Kim So Hyun yang sedang diikat disebuah bangku " Jawab Luhan.
" Maccha, So Hyun-ah juga tidak sadarkan diri pada saat itu " Sambung Chanyeol.
" Dan dia juga terluka " Sahut Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY CLASS 2-1 ( END )
TerrorSMA Sekang yang berada di kota seoul sangat terkenal dengan fasilitas yang cukup mewah, banyak siswa siswi yang berminat untuk bersekolah di SMA Sekang tersebut. Tetapi siapa sangka dibalik kemewahannya tersebut, salah satu kelas tepatnya di CLASS 2...