episode sebelumnya ..
" Aku tidak suka kau dekat-dakat dengan pria itu " Jawabku.
" Waeyo, apakah itu salah ? " Tanya Kim Yoo Jung.
" Tentu saja itu salah, karena aku merasa sangat cemburu melihat kau dengan pria lain " Jawabku dengan kesal.
" MWO !! " Ucap Kim Yoo Jung.
Akupun langsung pergi meninggalkan Kim Yoo Jung dan langsung masuk kedalam kelas.
Suho pov end.
-----------Skip-----------Dilain tempat, Kyungsoo, Kim So Hyun, Lay dan Kim Sae Ron yang sudah berada didepan ruang kantor guru segera masuk kedalam.
" Kalian bertiga masuklah, aku akan mengawasi dari luar, jika ada seorang guru yang datang aku akan segera memberitahu kalian " Ucap Lay.
" Baiklah kalau begitu aku, So Hyun-ah dan Sae Ron-si akan masuk untuk mencari buku itu " Ucap Kyungsoo dan dijawab anggukan oleh Lay.
" Oppa, hati-hati ya " Ucap Kim Sae Ron dengan wajah yang sedikit sedih.
" Arraseo chagi, masuklah .. palli " Jawab Lay dan dijawab anggukan oleh Kim Sae Ron.
Kim Sae Ron, Kim So Hyun dan Kyungsoo mulai mencari bukunya di meja Master Siwon.
Mereka bertiga begitu sangat sibuk untuk mencarinya. Setelah beberapa menit kemudian buku tersebut ketemu." Ketemu !! " Ucap Kim Sae Ron dengan wajah riangnya.
" Saencha .. " Tanya Kim So Hyun dan dijawab anggukan senang oleh Kim Sae Ron.
" Kalau begitu cepat buka buku itu dan cari foto beserta informasinya yang lengkap " Ucap Kyungsoo.
" Arraso "
Kemudian Kim Sae Ron, langsung membuka buku tersebut dan mencari infonya.
" Ini, yeoja ini yang ada didalam mimpiku " Ucap Kim So Hyun sembari menunjuk foto tersebut.
" Apa kau sudah yakin So Hyun-ah, jika yeoja ini yang ada dimimpimu itu " Tanya Kim Sae Ron.
" Aku yakin sekali, yeoja ini yang ada dimimpiku Sae Ron-si " Ucap Kim So Hyun meyakinkannya.
" Namanya Somi-ah dia dari Class 2-1, seorang siswi alumni SMA Sekang, 3 tahun yang lalu " Ucap Kyungsoo sembari melihat informasi yang ada dibuku tersebut.
" Jadi yeoja ini dulu menempati kelas kita " Sahut Kim Sae Ron.
" Lihat namja ini " Ucap Kim So Hyun sembari menunjuk fotonya. " Dia yang tiba-tiba masuk kekelas untuk menolong yeoja ini " Sambung Kim So Hyun.
" Mark Tuan ! Dia juga sama dari Class 2-1 " Ucap Kyungsoo.
" Saencha, lalu yang mana namja yang telah membunuh Somi-ah " Tanya Kim Sae Ron.
" Di halaman ini tidak ada, aku rasa dia berbeda kelas dengan Somi-ah dan Mark " Jawab Kim So Hyun sembari membuka halaman baru.
" Kalau begitu, palli .. cari fotonya sebelum ada guru lain yang masuk " Ucap Kim Sae Ron.
" Ini, namja ini yang telah membunuh Somi-ah " Ucap Kim So Hyun sembari menunjuk fotonya.
" Park Jimin, dari Class 2-2 , dia juga almuni 3 tahun yang lalu " Ucap Kyungsoo.
" Kalau begitu oppa foto saja semua informasi-informasi dari ketiga alumni ini " Ucap Kim Sae Ron.
" Arraso " Jawab Kyungsoo dan langsung mengambil gambar-gambar serta informasi lengkap melalui ponselnya. " Sudah semua " Sambung Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY CLASS 2-1 ( END )
TerrorSMA Sekang yang berada di kota seoul sangat terkenal dengan fasilitas yang cukup mewah, banyak siswa siswi yang berminat untuk bersekolah di SMA Sekang tersebut. Tetapi siapa sangka dibalik kemewahannya tersebut, salah satu kelas tepatnya di CLASS 2...