MISTERY CLASS 2-1 ( PART 10 )

1.8K 141 2
                                    

episode sebelumnya ..

KALIAN SEMUA PERGI DARI SINI ATAU KALIAN AKAN MATI

Ucap hantu tersebut dan langsung menghilang.
Kyungsoo, Suho, Tao dan Chen yang mendengar ucapan itu langsung terkejut dan membelalakan matanya.
.........................................................

" Hyung eottouke ! Apa yang harus kita lakukan sekarang ? " Tanya Tao.

" Aku rasa hantu itu, sudah membuat pringatan kepada kita, agar kita segera pergi dari sini " Ucap Chen.

" Kalau begitu, tunggu apa lagi ayo kita pergi dari sini ! " Jawab Tao.

" Tidak, Tidak bisa, kita tidak bisa pergi sebelum menemukan Kim So Hyun " Bentak Kyungsoo.

" Benar, kita tidak bisa pergi begitu saja, lagipula kita tidak bisa membawa pulang Kim Yoo Jung dalam keadaan seperti ini, bagaimana jika orang tuanya bertanya apakah kita akan menjawab semua ini akibat ulah sesosok hantu ! Kita pasti akan dianggap gila " Ucap Suho panjang lebar.

" Lalu kita harus bagaimana hyung, bukan kah kita sudah dipringati oleh hantu Somi-ah, Kim Yoo Jung sudah menjadi korban, bagaimana jika ada korban lagi " Ucap Tao dengan wajah yang sedikit frustasi.

" Arraseo, tapi lebih baik sekarang kita bawa Yoo jung-ah ke UKS terlebih dahulu, untuk masalah itu kita fikirkan nanti bagaimana kita bisa menemukan jalan keluarnya " Ucap Chen dan dijawab anggukan mengerti oleh Kyungsoo, Tao, dan Suho.

Mereka berempat pun langsung bergegas membawa Kim Yoo Jung ke ruang UKS yang digendong oleh Suho.
Berbeda dengan kelompok Luhan, Seo Shin Ae, Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun. Mereka yang sibuk mencari Kim So Hyun di dekat lorong-lorong belakang sekolah, tiba-tiba mendengar suara seseorang disebuah ruangan yang sudah tak terpakai lagi.

" Hei coba kalian dengar bukankah ada suara seseorang dari ruangan itu " Bisik Chanyeol sembari menunjuk kearah ruangan tersebut.

" Benar aku juga mendengarnya Chanyeol-lli " Jawab Luhan.

" Tapi bukankah ruangan itu adalah gudang " Ucap Seo Shin Ae.

" Gudang !! Benarkah !! Aku tidak pernah tau, jika ruangan itu adalah gudang " Tanya Baekhyun dengan wajah bingung.

" Aku dan Kim Yoo Jung biasa ke ruangan itu, saat membantu Kyuhyun saem membawa barang-barang yang sudah tak terpakai untuk dimasukan kedalam gudang " Jawab Seo Shin Ae.

" Oh begitu " Ucap Baekhyun sembari mengangguk-nganggukan kepala tanda mengrti.

" Mungkin saja Kim So Hyun, ada di ruangan itu " Sahut Sehun.

" Bisa jadi, kalau begitu ayo kita keruangan itu sekarang " Ucap Luhan.

" Hyung tunggu dulu " Ucap Sehun sembari menarik tangan Luhan.

" Ada apa lagi ? " Tanya Luhan.

" Bagaimana jika suara itu, adalah suara hantu, hyung tidak lihat apa, tempat itu sangat menyeramkan sekali dan sangat gelap " Jawab Sehun ketakutan.

" Yak !! Sehun-ah kenapa kau sangat penakut sekali " Ucap Chanyeol.

" Oppa tak perlu takut, lagipula kita ini berlima, kita semua akan baik-baik saja ko " Sambung Seo Shin Ae.

" Iya Shin Ae benar, tidak perlu khawatir lebih baik kita keruangan itu sekarang " Ucap Luhan dan dijawab anggukan oleh mereka.

Kemudian mereka melangkahkan kaki dengan hati-hati menuju ruangan kosong yang disebut dengan gudang.
Sampai di gudang mereka mencoba mengintip dari arah jendela.

MISTERY CLASS 2-1 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang