Semenjak khasus kematian Somi telah terungkap, semuanya telah kembali normal seperti biasanya. Pihak sekolahan juga sudah mengetahui semuanya atas kejadian yang menimpa muridnya. Kepala sekolah juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kim So Hyun, Kyungsoo, Seo Shin Ae, Luhan, Kim Yoo Jung, Suho, Kim Sae Ron, Lay, Chen, Xiumin, Kris, Chanyeol, Baekhyun, Tao, Kai, dan Sehun yang sudah membantu memecahkan masalah ini.
Beliau juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada salah satu alumni murid SMA Sekang yaitu Mark Tuan.Dilain tempat, tepatnya disebuah sel tahanan, Jimin yang telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian atas khasus pembunuhan kepada korban yang bernama Somi akan dihukum penjara seumur hidup. Tetapi selama menjalani hukuman, Jimin menjadi berubah ia merasa sering banyak mengalami keanehan-keanehan pada dirinya sendiri.
Terkadang Jimin tertawa-tertawa sendiri, kadang berteriak tidak jelas, merasa ketakutan sampai akhirnya Jimin nekat melakukan aksi bunuh diri disel tahanan dengan cara gantung diri.
Salah satu polisi begitu terkejut saat melihat Jimin yang sudah melakukan bunuh diri hingga meninggal dunia, Pihak kepolisian langsung mengevakuasi jasad Jimin untuk melakukan otopsi. Dari pihak rumah sakit yang memeriksa jasad Jimin mengatakan, bahwa Jimin mengalami depresi yang sangat berat hingga Jimin nekat melakukan aksi bunuh diri tersebut.♡♡☆☆♡♡
1 Tahun kemudian ..
SMA SEKANG, tepatnya hari ini sekolahan mengadakan sebuah acara pelepasan siswa-siswi yang telah lulus dalam melaksanakan ujian akhir sekolah. Di sebuah aula sekolah sudah terlihat begitu ramai dengan kedatangan siswa-siswi. Semua namja terlihat sangat tampan dengan mengenakan jaznya masing-masing. Para yeoja juga terlihat sangat cantik dengan gaun yang di kenakannya.
Tak lupa juga dengan Kyungsoo, Sehun, Tao, Kris, Chen, Seo Shin Ae, Luhan, Xiumin, Kim Yoo Jung, Suho, Baekhyun, Chanyeol, dan Kai yang sudah ada diaula sekolah. Tak lama kemudian terlihatlah sepasang kekasih yaitu Kim Sae Ron dan Lay yang baru saja datang dan langsung menghampiri mereka yang berada di aula sekolah." Aigoo ... lihatlah mereka berdua sudah terlihat seperti pasangan suami istri saja " Ucap Kris.
" Memangnya kenapa, apa kau iri padaku hyung !! " Jawab Lay dengan nada yang sedikit mengejek.
" Yak !! kau seperti tidak tau saja, dia itu kan jomblo " Ucap Xiumin sembari dengan kekehannya.
Kris yang mendengar ucapan Xiumin hanya mengerucutkan bibirnya karena kesal.
" Hahaha .. kalau begitu cepatlah kau mencari pasangan hyung " Sahut Sehun dengan tawanya.
" Ne.. ne.. ne.. " Ucap Kris sembari mengangguk-nganggukan kepalanya malas.
Merekapun langsung tertawa bersama.
" Tapi kenapa Kim So Hyun belum datang juga ya ! " Tanya Kim Yoo Jung sembari menengok kearah kanan dan kiri.
" Benar, aku sendiri juga sedari tadi belum melihatnya " Ucap Kai.
" Mungkin dia masih dijalan " Jawab Kyungsoo.
Setelah beberapa menit kemudian Kim So Hyun datang, dia terlihat begitu sangat cantik dengan mengenakan gaun berwarna merah merona dengan panjang selutut disertai gaun yang tanpa lengan yang membuat terlihat indah dengan paduan warna kulitnya yang putih. Kim So Hyun juga mengenakan sebuah high heels kaca. Tak lupa juga dengan model rambut yang dibuat sedikit bergelombang yang dibiarkan digerai bebas tanpa diikat dan sedikit hiasan pita yang melekat dipinggir rambutnya serta menggunakan poni tipisnya. Menambahkan kesan yang lebih elegan.
Mereka yang melihat kedatangan Kim So Hyun langsung terpukau dengan penampilannya yang amazing. Begitu juga dengan Kyungsoo yang tiada henti-hentinya terus saja memandangi Kim So Hyun yang begitu sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY CLASS 2-1 ( END )
TerrorSMA Sekang yang berada di kota seoul sangat terkenal dengan fasilitas yang cukup mewah, banyak siswa siswi yang berminat untuk bersekolah di SMA Sekang tersebut. Tetapi siapa sangka dibalik kemewahannya tersebut, salah satu kelas tepatnya di CLASS 2...