episode sebelumnya ..
" Itu lah alasan kenapa aku meminta tolong kepada Suho hyung untuk berkumpul semua saat jam istirahat, karena aku akan menceritakan kejadian ini pada kalian semua dan meminta bantuan pada kalian untuk mencari kebenarannya " Ucap Kyungsoo dengan hati-hati.
" Dan agar tidak ada yang menjadi korbanya ." Sambung Seo Shin Ae secara tiba-tiba.
" MWO !! KORBAN .. ?? Teriak ke 11 namja dan 2 yeoja yang ada dihadapannya ini dengan terkejut.
........................................................." Yak !! kecilkan suara kalian .. Disini ada Kim So Hyun yang sedang istirahat, apakah kalian tidak kasian padanya " Ucap Kyungsoo
" Ohh mian Kyungsoo-ya, kami hanya sedikit terkejut dengan ucapan Shin Ae " Jawab Xiumin.
" Lebih baik kau ceritakan semuanya sekarang kepada kami Kyungsoo-ya " Ucap Kris
" Baiklah hyung, aku akan menceritakan semuanya sekarang kepada kalian " Jawab Kyungsoo.
Akhirnya Kyungsoo pun menceritakan semuanya kepada teman-temannya ini dari awal hingga akhir. Serta memberitahu bahwa Kim So Hyun juga sebenarnya memiliki kepribadian khusus yang dapat merasakan kehadiran sesosok hantu. Sontak semua yang mendengar ucapan Kyungsoo sangat terkejut dan langsung membelalakan matanya.
" Kenapa hyung baru memberitahu kami sekarang ?" Tanya Sehun.
" Aku juga baru mengetahui ini semua kemarin, saat So Hyun-ah dan Shin Ae sedang membicarakannya di atap gedung sekolah " Jawab Kyungsoo.
" Jadi kau lebih tau dulu tentang semua ini dan kau tidak menceritakannya kepada kami Shin Ae " Tanya Baekhyun yang sedikit kesal.
" Chagi kenapa tidak memberitahu kepada oppa jika kau juga pernah melihat hantu itu ! " Tanya Luhan dengan wajah yang sediki khawatir.
" Mianhae, aku sungguh minta maaf " Jawab Shin Ae sembari menundukan kepalanya.
" Yak oppa, kenapa kalian menyalahkan Shin Ae, dia tidak bersalah, pasti ada alasan kenapa Shin Ae tidak menceritakan ini semua kepada kita " Ucap Kim Yoo Jung.
" Iya Oppa Yoo Jung-ah benar, pasti ada alasan tertentu kenapa Shin Ae tidak memberitahukan ini semua kepada kita " Sambung Kim Sae Ron.
" Kendhae, apa maksud dari kata agar tidak ada yang menjadi korban Shin Ae " Tanya Chen.
" Hantu itu sedang mengincar seseorang " Ucap Kim So Hyun dengan tiba-tiba dan semuanya langsung menoleh ke arahnya.
" So hyun-ah .. " Ucap Chanyeol.
" Kim So Hyun, kau sudah sadar " Tanya Kim Yoo Jung.
" Apa kau baik-baik saja " Tanya Suho.
" Ne, aku baik-baik saja " Jawab So Hyun sembari mencoba untuk bisa duduk "
" Yak So Hyun-ah wajahmu masih sangat pucat sekali " Ucap Kai.
" Iya wajahmu masih pucat So Hyun-ah, lebih baik kau istirahat saja " Ucap Lay.
" Gwuenchana, aku sudah lebih baik sekarang " Jawab Kim So Hyun.
" Jadi apa maksud dari perkataanmu tadi So Hyun-ah ? " Tanya Xiumin.
" Saat aku dikelas, aku mendengar sebuah bisikan jika dia akan membunuhnya " Jawab Kim So Hyun.
" Nugu, Nugu-ya .. " Tanya Chen.
" Mwo, dia akan membunuh seseorang, siapa ?" Ucap Tao.
" Molla, dia hanya mengatakan jika dia akan membunuhnya " Jawab Kim So Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY CLASS 2-1 ( END )
TerrorSMA Sekang yang berada di kota seoul sangat terkenal dengan fasilitas yang cukup mewah, banyak siswa siswi yang berminat untuk bersekolah di SMA Sekang tersebut. Tetapi siapa sangka dibalik kemewahannya tersebut, salah satu kelas tepatnya di CLASS 2...