pat

23 8 0
                                    

Disini lah Ala sekarang. Di depan gerbang sekolah baru nya, di samping tukang siomay lebih tepat nya.

Sudah sepuluh menit bel sekolah menandakan bahwa siswa dan siswi harus pulang dan beristirahat di rumah masing masing untuk datang kembali besok ke sekolah.

Tak sedikit siswa yang sudah pulang, namun tidak dengan Ala yang masih berdiri kokoh di depan gerbang.

Ala tidak diizinkan mengendarai mobil atau pun sepeda motor untuk bersekolah oleh papa nya. Biasa nya atau lebih tepat nya sewaktu Ala masih duduk di bangku SMP dulu Ala sering di antar jemput oleh Gilang dan terkadang oleh papa nya.

Namun kali ini Ala masih tidak ingin menelpon papa untuk menjemput nya pulang ke rumah akibat insiden perang mulut kemarin.

Ala mengeluarkan ponsel nya dari dalam saku, terpapar jelas wajah Niall Horan yang dia jadikan sebagai lockscreen ponsel nya.

Hanya butuh beberapa detik saja untuk Ala mengetikan passcode ponsel nya, lalu ia segera membuka aplikasi ojek online dan segera memesan.

Sepuluh menit Ala sudah menunggu, tapi driver ojek online yang sudah di pesan nya tadi tak kunjung datang.

"Lama banget sih, mana panas lagi nih" ucap Ala sambil mengibas-ngibas kan tangan ke arah wajah mulus milik nya.

Ala mengeluarkan ponsel nya lagi, dan kembali membuka aplikasi ojek online untuk mengecek sudah sampai dimana driver ojek nya.

"Astaghfirullah, gue udah lama nunggu ternyata abang ojek nya belum otw" Kata Ala frustasi

"Eh lo, kenapa belom pulang?"
Ucap seseorang dari sebrang sana.

Ala mengangkat kepala nya yang sedari tadi tunduk menghadap ponsel nya.

"Nggg.. driver ojek gua belum nyampe" Jawab Ala kepada Denis

"Loh kok lama banget?" Tanya cowo itu. "Baru lo pesen apa gimana?" lanjut nya.

"Gue udah pesen dari tadi, tapi gatau nih abang nya ga jalan jalan" Jawab cewek berkerudung itu.

"Coba lo cek lagi, udah jalan belom abang driver nya" Perintah Denis lalu keluar dari mobil nya untuk menghampiri Ala.

Denis mengamati Ala yang sedang sibuk berkutat dengan ponsel nya.

"Belum jalan juga" Jawab Ala lagi.

"Yaudah, lo cancel aja"

"Lah terus gue pulang nya gimana?" Ala memutar bola mata nya

"Lo pulang bareng gue" Ucap Denis dingin

Ala hanya membalas perkataan Denis dengan tatapan bingung nya.

"Gimana?" Tawar Denis.
"Kalo ga mau juga gak apa apa" lanjut nya

Dari pada gue ntar pulang ke sorean mending pulang bareng ini cowo aja, toh dia ga bakal culik gue kan. Batin nya

"Ya--yaudah gue pulang bareng lo, eh tapi lo ga bakal culik gue kan?"

"Hahaha engga, tenang aja" Ucap Denis sambil tersenyum ke arah Ala.

manis banget yaAllah senyum nya, meleleh dah gue meleleh.

SopranoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang