CHAPTER 11 : MY FIRST LOVE

2.3K 211 15
                                    

Title: Bangtan Fear Street

Cast: Jin, Suga, Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook

Lenght: Chapter

Rating: 15+

Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95}

Semua visualisasi member Bangtan disini based on MV "Blood, Swet, Tears" ya.

CHAPTER 11 : MY FIRST LOVE

.

JIMIN POV

Hari sudah semakin sore dan kondisiku sudah jauh membaik.

Hoseok hyeong memang luar biasa.

Ia tahu bagaimana cara menghiburku dan membuat kondisiku jauh lebih baik.

Aku membuka pintu kamarku, dan ternyata Namjoon hyeong berjalan, sepertinya ia mau menuju kamarku.

"Uh? Namjoon hyeong?" sahutku.

"Ah... Jimin a~ Kau sudah sehat kah?" tanya Namjoon hyeong.

Aku melihat ada sebuah kantong yang dibawa di tangan kanannya.

Aku tersenyum. "Kondisiku sudah jauh membaik, hyeong... Ada apa? Kau mau ke kamarku kah?"

Namjoon hyeong menganggukan kepalanya dengan senyuman di wajahnya, menampilkan kedua lesung pipi manis di wajahnya itu.

"Ada apa, hyeong?" tanyaku.

"Ini... Aku mau memberikan ini untukmu... Tapi melihatmu sudah jauh membaik, aku rasa obat ini sudah tak ada gunanya, hmmm?" sahut Namjoon hyeong sambil mengangkat kedua alisnya.

"Ah~ Obat? Untukku? Whoaaaa! Jinjja gumawo, hyeong... Aku memang sudah jauh lebih baik, tapi siapa tahu obat pemberianmu bisa memulihkan tubuhku sepenuhnya? Hehehe.." sahutku.

"Kau masih membutuhkan obat ini?" tanyanya.

Aku menganggukan kepalaku.

Namjoon hyeong menyodorkan kantong itu kehadapanku dan aku mengambilnya sambil tersenyum. "Jinja gumawo, hyeong.. Jinjja..."

Namjoon hyeong mengacak-acak pelan rambutku sambil tersenyum. "Jangan terlalu banyak pikiran... Aku berharap kau selalu sehat, Jimin a..'

"Ne, hyeong!" sahutku sambil tersenyum.

Dan tiba-tiba Yoongi hyeong berjalan menghampirku dan Namjoon hyeong.

"Ada apa ini?" tanyanya dengan suara seraknya, dengan ekspresi wajah mengantuk seperti biasa di wajahnya.

Suara yang entah mengapa tak asing di telingaku...

"Namjoon hyeong memberikan obat untukku, hyeong.." sahutku sambl tersenyum.

Yoongi hyeong menatap kantong di tanganku, lalu menatap wajah Namjoon hyeong. "Kau... Terlihat begitu memperhatikan Jimin, Namjoon a... Tidak seperti kau biasanya..."

Namjoon hyeong hanya tersenyum sekilas, lalu menepuk pelan bahu Yoongi hyeong dan berjalan meninggalkan kami berdua.

Yoongi hyeong menatap punggung Namjoon hyeong yang berjalan menjauh dari kami dengan tatapan aneh, lalu ia menoleh menatapku.

"Kau masih sakit, Jimin a?" tanya Yoongi hyeong.

Aku menggelengkan kepalaku. "Aku sudah jauh lebih baik, hyeong..."

"Baguslah... Kalau begitu, ayo temani aku berjalan-jalan mencari angin sore.. Aku bosan di kamar..." sahutnya.

"Uh?" tanyaku sambil membelalakan kedua bola mataku.

[END] BANGTAN FEAR STREET - BTS FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang