Title: Bangtan Fear Street
Cast: Jin, Suga, Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook
Lenght: Chapter
Rating: 15+
Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95]
Semua visualisasi member Bangtan disini based on MV "Blood, Swet, Tears" ya.
CHAPTER 2: INTRO ONE TO ANOTHER
.
AUTHOR POV
Silakan perkenalkan dirimu..." sahut sang pria dengan lesung pipi.
"Ah... Annyeonghaseyo... Park Jimin imnida..." sahut sang pria bertubuh mungil dengan warna rambut abu-abu kecoklatan itu sambil membungkukan badannya, memberi salam.
Kelima pria dihadapan Jimin serta sang pria bertubuh tinggi disamping Jimin itu menganggukan kepala mereka.
"Kenalkan, aku Kim Seokjin, cukup panggil aku dengan sebutan Jin.. Aku yang paling tua di rumah ini... Ah, berapa usiamu, Jimin a?" sahut sang pria berambut pink.
"Uhm.. Aku kelahiran 1995..." sahut Jimin.
"Seumuran denganmu..." sahut sang pria berambut orange kemerahan kepada sang pria blonde disampingnya.
"Kalau begitu aku tetap yang paling tua disini... Aku kelahiran 1992.. Dan panggil aku dengan sebutan hyeong saja.. Aku benci hal-hal yang bersifat formal.. Bagiku, siapapun yang ada dalam bagian rumah ini adalah keluarga..." sahut Jin.
"Ne.. Araseo, Jin... Hyeong..." sahut Jimin, masih agak canggung harus memanggil hyeong kepada sang pria berambut pink yang baru saja ditemuinya itu.
"Kenalkan, aku Kim Namjoon... Kelahiran 1994.. Cukup panggil aku dengan Namjoon hyeong.. Bagaimanapun juga kita keluarga kan?" sahut sang pria berlesung pipi itu sambil tersenyum. Kedua matanya hanya terlihat segaris ketika ia tersenyum seperti itu.
"Araseo, Namjoon.. Hyeong..." sahut Jimin.
"Kenalkan, aku seumuran denganmu.. Namaku Kim Taehyung... Dan aku yang paling tampan di rumah ini kalau kau bisa melihat dengan baik.. Panggil saja aku Taehyung... Atau Taetae.. Its up to you.." sahut sang pria berambut blonde dengan softlens biru itu dengan gaya coolnya.
"Ah... Ne... Taehyung a..." sahut Jimin.
Jimin agak merasa takut dengan senyuman yang ada di wajah Taehyung, karena senyumannya, agak mengerikan. Namun memang wajahnya terlihat sangat tampan dimata Jimin.
"Annyeong, Jimin a~ Aku Jung Hoseok... Seumuran dengan Namjoon... Panggil saja Hoseok hyeong~ Senang berkenalan denganmu.." sahut sang pria berambut orange kemerahan itu dengan senyuman ceria di wajahnya.
"Ia yang paling berisik di rumah ini.. Semoga kau betah berurusan dengannya, hahaha..." sahut sang pria bertubuh tinggi disamping Jimin.
"Ah..." sahut Jimin sambil menatap pria bertubuh tinggi disampingnya itu.
"Senang berkenalan juga denganmu, Hoseok.. Hyeong.." sahut Jimin sambil tersenyum menatap Hoseok.
Sang pria berambut hitam itu menguap sejenak, lalu memperkenalkan dirinya.
"Aku Min Yoongi, kelahiran 1993.. Panggil aku Yoongi hyeong... Nice to meet you, Park Jimin..." sahut sang pria mungil berambut hitam pekat itu dengan gaya swagnya.
"Ne... Yoongi.. Hyeong.." sahut Jimin, masih merasa canggung harus langsung berbicara dengan informal kepada mereka yang baru ditemuinya itu.
"Terakhir, kenalkan, aku magnae disini... Aku kelahiran 1997, dan berasal dari Busan sepertimu... Namaku Jeon Jungkook.. Panggil saja aku Jungkook, atau Kookie~" sahut sang pria bertubuh tinggi disamping Jimin itu sambil tersenyum, menampilkan sederetan gigi kelincinya yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] BANGTAN FEAR STREET - BTS FANFIC
Mistero / ThrillerToo bad but it's too sweet... It's too sweet it's too sweet... It's too evil... Yeah it's evil... Cast: Jin, Suga, Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook