Title: Bangtan Fear Street
Cast: Jin, Suga, Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook
Lenght: Chapter
Rating: 15+
Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95}
Semua visualisasi member Bangtan disini based on MV "Blood, Swet, Tears" ya.
CHAPTER 20 : WHO IS PARK JIMIN?
.
JIMIN POV
Tubuhku kembali terasa sangat kaku! Tubuhku membeku, tak bisa digerakkan.
Mulutku tak bisa kubuka sama sekali, dan keringat dingin kembali membasahi tubuhku.
Kelima sosok itu...
Berjalan...
Menghampiriku!
Dan kali ini aku bisa mendengar suara-suara rintihan mereka...
Seolah... Memperingatkanku.. Akan suatu hal...
"Menjauhlah... Dari... Min Yoongi..."
"Jangan berani-beraninya.. Menolak Taehyung..."
"Menjauhlah... Dari mereka semua..."
"Pergilah... Selagi kau bisa..."
Semua suara itu terus terdengar berulang-ulang di telingaku, diiringi dengan rintihan-rintihan kesakitan.
Mereka terus berjalan menghampiriku... Dan suara itu terus terdengar berulang-ulang di telingaku.
Ada apa sebenarnya?
Dan tiba-tiba saja Taehyung membuka pintu kamar Jimin, membuat kelima sosok mengerikan it menghilang seketika, dan tubuh Jimin kembali bisa digerakan.
Jimin menatap Taehyung dengan tatapan penuh ketakutan.
Taehyung, yang memang sudah dari tadi merasakan aura yang tidak enak dari dalam kamar Jimin, segera menghampiri Jimin dan memeluk tubuh Jimin yang sudah dibasahi keringat dingin.
"Tae.. Taehyung a... Ada apa sebenarnya... Dengan rumah ini?" sahut Jimin sambil berusaha mengatur nafasnya dalam pelukan Taehyung.
Taehyung memicingkan matanya. "Apa... Yang barusan saja kau lihat?"
Jimin menjelaskan kelima sosok yang dilhatnya barusan, membuat Taehyung membelalakan kedua bola matanya.
Deskripsi yang disebutkan Jimin cukup membuat Taehyung mengenali siapa saja yang barusan menghampiri Jimin!
"Mereka... Terus menatapku dengan tatapan yang mengerikan.. Dan aku bisa mendengar suara-suara mereka... Mengatakan sesuatu yang aneh..." sahut Jimin sambil mulai menangis dalam pelukan Taehyung.
"Apa... Yang mereka katakan?" tanya Taehyung.
"Agar aku... Menjauh darimu dan Yoongi hyeong... Mereka.. Seolah menyuruhku pergi.. Dari rumah ini..." sahut Jimin sambil terus terisak dalam tangisnya.
"Sialan!" gerutu batin Taehyung.
"Itu hanya halusinasimu, Jimin a... Tidak ada apa-apa dengan rumah ini.. Semua baik-baik saja..." sahut Taehyung.
Dan tak lama kemudian, Jimin tertidur pulas dan pelukan Taehyung.
Taehyung membaringkan tubuh Jimin di atas kasur dan menatap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] BANGTAN FEAR STREET - BTS FANFIC
Mistério / SuspenseToo bad but it's too sweet... It's too sweet it's too sweet... It's too evil... Yeah it's evil... Cast: Jin, Suga, Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook