Title: Bangtan Fear Street
Cast: Jin, Suga, Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook
Lenght: Chapter
Rating: 15+
Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95}
Semua visualisasi member Bangtan disini based on MV "Blood, Swet, Tears" ya.
CHAPTER 8 : TWO SIDED OF TAEHYUNG
.
YOONGI POV
Aku duduk sejenak di kursi meja makan, namun tiba-tiba sebuah cahaya yang menyilaukan muncul tepat dihadapanku, berjalan masuk dari ruang utama ke dalam dapur.
Aku memicingkan mataku.
Dan sosok itu kini berdiri dengan sangat jelas di depanku.
Sang psikopat dengan sayap hitamnya.
Tengah menatapku dengan tatapan tajamnya, dan senyuman menyeringai di wajahnya.
"Aku bisa merasakan... Auramu... Yang begitu kuat menginginkan Jimin..." sahutnya sambil terus menatapku dengan senyuman menyeringai di wajahnya.
Aku menatapnya sambil memicingkan mataku.
"Ia sudah menjadi incaranku... Kau berniat... Bersaing denganku?" sahutnya.
"Mengapa kau baru kembali jam segini? Baru saja menyelesaikan aksi psikopatmu itu? V...?" sahutku dengan ekspresi wajah sedatar mungkin.
Sosok Taehyung bersayap yang bernama V itu menyeringai dengan sangat menyeramkan.
"Tentu saja.. Inilah caraku agar bisa terus bertahan hidup, kau seharusnya paling tahu itu..." sahutnya.
"Sembunyikan sayapmu.. Bagaimana jika Jimin melihatmu dengan sosok seperti ini, huh?" gerutuku.
"Ia sudah melihatku.." sahutnya.
"Uh?" Aku membelalakan kedua bola mataku.
"Tapi kurasa ia tidak mengenali wajahku.. Karena kilau cahaya yang menyilaukan ini..." sahutnya.
"Maksudmu?" tanyaku sambil memicingkan mata.
Dan tiba-tiba saja semua kembali gelap.
Sayap itu menghilang.
V kembali ke sosok Taehyung.
"Aku rasa lebih baik aku tidur, aku sangat lelah, hoahhhmm..." sahutnya dengan ekspresi polosnya itu.
"Cih... Two sided of Taehyung.." gumamku sambil membuang kaleng soda ke tong sampah dan berjalan menaiki tangga, kembali ke kamar Jungkook.
.
.
.
AUTHOR POV
Dua hari sudah berlalu, dan selama dua hari itu keadaan kembali normal.
Tidak ada apapun yang mengganggu Jimin. Membuat Jimin jadi yakin bahwa kemarin-kemarin itu semua hanya imajinasinya saja dan ia mungkin terlalu kelelahan sampai berimajinasi semenyeramkan itu.
Hoseok dan Jin tengah berduaan di ruang utama siang itu.
Jungkook sedang mengajak Jimin pergi menemaninya untuk membeli beberapa barang yang mereka butuhkan untuk membersihkan rumah mewah milik keenam pria itu karena sudah cukup banyak perabotan yang rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] BANGTAN FEAR STREET - BTS FANFIC
Misterio / SuspensoToo bad but it's too sweet... It's too sweet it's too sweet... It's too evil... Yeah it's evil... Cast: Jin, Suga, Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook