Suasana canggung menyelimuti sekelilingku.
Semua member menatapku dan Jongin, tentunya.
Terkadang, mereka menanyakan pertanyaan yang aneh. Bahkan diluar nalar pikiranku.
Chen menatapku intens, keningnya sedikit mengerut, lalu mendesah pelan, "Yak! Kkamjong, kau tak memanfaatkan kesempatan emas!"
Aku menatap Chen dengan kebingungan
"Eoh, Majja. Yoonjung terlihat cantik. Bahkan wajahnya lebih mirip artis barat" Kyungsoo menimpali.
Astaga demi apapun mereka error><
Ku tatap Jongin. Menyuruhnya untuk menjelaskan pada hyungnya agar berhenti menanyakan hal-hal yang tidak rasional sama sekali.
"Aish, Hyung. Geumanhae. Yoojung bukan pacarku. Dan.."
Sejenak ia menjeda bicaranya. Memutar bola matanya dengan malas.
"..Namanya Yoojung. Bukan Yoonjung"
Hening. Tiba-tiba saja mereka terdiam.
Ku harap mereka bisa bersikap dan berpikir dengan jernih.
"Ah, geunde, Yoojung cocok denganmu, Kim Kai" Ucap sang Maknae, Sehun.
Mereka tidak bisa melakukannya:(
Terjadilah keributan (lagi) yang membahas antara aku dan Jongin.
Baekhyun tiba-tiba duduk disampingku dan mendorong badanku pelan, "Yoojung-ah, kau tak usah canggung dengan kami. Anggap saja kami saudaramu yang tampan"
"Yap! Majjayo Baekhyun-ah. Karena kau -ekhem- teman dekat Jongin kami, berarti kau bagian dari keluarga kami juga." Chen menimpali dengan senyum khasnya.
Aku menggaruk tengkukku, mengbilangkan rasa canggung yang melandaku, "Ah, ne. Hehe"
"Eoh, Manager hyung menyuruh kita untuk ke ruang meeting. Kita akan membahas comeback kali ini." Perintah Suho.
Dengan sigap, para member pun berdiri dan merapikan pakaian mereka, termasuk Jongin.
Chanyeol berbalik menatapku sekilas, Lalu menatap Jongin, "Hey, Jongin-ah! Kau tidak perlu ikut meeting. Temani saja Yoojung"
Jongin membelalakkan matanya tak percaya, "Mwo?! Hyuung, geunde.."
Aku terkikik geli melihat sikap Jongin yang menurutku lucu.
"Tidak ada penolakan, Kim Jongin-ssi. Jika kau menolak, tidak ada jatah ayam goreng 3 hari." Ancam Kyungsoo.
Yang ku tahu, member EXO yang pandai memasak itu hanyalah Kyungsoo dan maniak ayam adalah Jongin.
Jongin hanya mem-pout-kan bibirnya, "Cih. Arrasseo Hyung."
Ternyata seorang Kim Jongin akan luluh hanya karena ayam:D
ㅡ
Aku dan Jongin.
Saling berdiam diri satu sama lain. Tak ada yang membuka suara. Jongin yang menundukkan kepalanya dan aku hanya menatapnya aneh.
'Apa ia sakit?' Batinku.
Ku beranikan diri angkat suara, "Uhm, Jongin-ah. Gwaenchana?"
Ia menghela napasnya berat, "Gwaenchana"
"Aku akan pulang. Sampaikan salamku pada yang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Accident. [Kai EXO FF]
FanfictionHighest Rank #2 (15082018) #EXOKAI #390 (15082018) #RANDOM #14 (15082018) #KAIEXO #26 (15082018) #EXOFF -; Han Yoojung, seorang Mahasiswa di salah satu universitas terbesar Korea Selatan, tak sengaja bertemu dengan idol yang memiliki daya tarik ters...