Chapter 5 : Pewaris tahta

9.6K 367 0
                                    

"Bukannya kerajaan sebrang itu dengar-dengar dari bangsa vampire yah?"

•...•...•...•...•...•

*Di kerajaan sebrang

Dipersilahkan masuk pewaris tahta tunggal putra dari Raja Morgan de France yang agung yaitu prince Rafael de France.

Ini adalah hari dimana pengangkatan pewaris tahta dari Raja Morgan yaitu pangeran Rafael, dan ini adalah saat-saat yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang di kerajaan vampire.

Prince Rafael adalah satu-satunya anak laki-laki keturunan dari Raja Morgan de France yang paling hebat dan sangat di kagumi oleh semua orang termasuk ayahnya. Dia bahkan mempunyai kekuatan dari leluhur bangsa vampire yaitu kekuatan untuk berlari cepat, menghilang, terbang dan... Pada malam bulan purnama dia harus meminum darah manusia sekali dalam bulan purnama sebagai penyeimbang kekuatan dari leluhurnya. Tapi, Rafael adalah vampire yang sangat baik dan dia tidak akan memangsa manusia, karna baginya sekarang manusia sama dengan bangsa vampire yaitu memerlukan hidup damai.

•...•...•...•...•...•

"Sekarang kaulah yang akan menjadi penerus kerajaan kita, kau harus mampu menjaga bangsa dan kerajaan ini. Kita harus tetap hidup damai bersama dengan mereka jangan ada permusuhan lagi. Sekarang waktunya kepemimpinanmu, kau harus menjadi lebih baik daripada aku!"

"Iya baiklah ayah, aku akan menjaga kerajaan ini serta rakyatnya. Bahkan aku akan menjalin pertemanan dengan kerajaan sebrang agar tidak ada lagi yang namanya peperangan"

•...•...•...•...•...•

Setelah Anna masuk ke dalam kamarnya ia pun langsung pergi ke perpustakaan pribadi miliknya, dia berusaha mencari buku yang berisi tentang vampire.

"Dimanakah bukunya... Apakah ada buku seperti itu disini?" tanyanya sambil kebingungan mencari

Brukk... Brakk... Brukk... (suara buku yang di lempar)

"Ahh... Hemm... Disini bukan, ehh disana juga bukan... Hemm dimana yahh... Ahh apa itu... Paling pojok dan berdebu (sambil berjalan menghampiri buku itu) uhh berdebu huuhh... (sambil ditiup)  uhukk... Uhuukk... Ahh aku jadi batuk-batuk" sambil mengelap bukunya dan berjalan menuju ke kursi samping jendela.

"Rahasia Vampire... Buku hitam bercorak emas yang sangat misterius" sembari melihat-lihat cover bukunya

"Kau tidak akan menyadari keberadaan mereka. Mereka ada disekitarmu, dia terlihat sama. Jangan percaya mereka".

"Aiss... Buku macam apa ini, menakutkan sekali"

"Bab pertama... Vampire adalah mahluk penghisap darah yang dingin dan amat kejam. Jangan sekali-sekali bertemu dengan mereka. Jangan percaya apa kata-kata mereka. Mereka tidak mungkin memiliki cinta dan kasih sayang. Mereka hanya mahluk dingin dan kejam..."

Tiba-tiba bacaannya pun terhenti setelah dia mendengar ada suara keributan di halaman belakang istana.

"Ahh berisik sekali suara keributan apa itu! Mengganguku saja. Hemm sampai mana tadi bacaan ku?"

"Ohh ini dia... " Anna pun melanjutkan bacaannya sampai bab ke 5.

"Aiisss... Gara-gara buku ini aku jadi lupa waktu. Sudah jam brapa sekarang?" tanyanya sambil melihat kearah jam besar di dekat lemarinya.

"Astaga... Ini sudah waktunya aku untuk makan malam. Ahh sial"

Anna pun bergegas turun kebawah untuk ke ruang makannya. Setelah sampai di ruang makan...

"Haii anakku yang cantik... Kemana saja kamu, kami menghawatirkan mu. Baru saja ayah tadi ingin menyuruh Jhon untuk mengecek kamar mu sayang"

"Maaf ayah, aku tadi keasikan baca buku di perpustakaan pribadi milikku" dengan wajah kelelahan.

"Tumben sekali anakku ini ingin membaca buku, sejak kapan kau suka baca buku?"

"Ahh ibu... Aku tidak suka baca, hanya saja aku ingin mencari tau sesuatu" anna sembari memakan makanannya

"Apa yang ingin kau ketahui?" tanya Raja

"Ahh itu... Hemm soal... apakah ayah tau soal vampire?"

Mereka semua pun terkejut saat mendengar Anna berbicara. Raja pun melihat ke arah istrinya dan Jhon dengan sangat heran.

"Ahh, anakku apa yang ingin kau ketahui tentang vampire?" tanya Ratu dengan wajah penasarannya

"Itu bu... Aku tidak sengaja mendengar para pelayan di dapur membicarakan tentang kerajaan di sebrang sana yang menyatu dengan hutan indah itu. Aku ingin tau apakah benar mereka vampire, apakah mereka jahat?" Tanya anna dengan polosnya

"Begini... Nanti ayah akan memberitahumu, sekarang kau makan saja dulu makananmu" sahut Raja

"Baiklah ayah... "

Makan malam mereka pun selesai, segerah lah Anna berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk kembali ke kamarnya.

"Good night dad, good night mom. I love you so much guys" sembari mencium pipi kedua orang tuanya.

"Byee... " Anna melambaikan tangannya

"Byee sayangku" jawab Raja dan Ratu sambil melambaikan tangan

Anna pun masuk ke kamarnya untuk tidur.

Brukk...

"Huftt... Melelahkan sekali" Anna pun tertidur dengan pulas

•...•...•...•...•...•

Nanti kan terus kelanjutan cerita My Romance Vampire jangan lupa di vote yahh... Gomawo readers ~\(≧▽≦)/~

My Romance Vampire (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang