🐥🐥🐥🐥
"Ditaa !! Ada guanlin dibawah !!"
"Iya ma !"
Gue langsung aja ikat rambut gue tinggi tinggi terus ngambil tas .
"Eh lo turun hati-hati Dit! Ntar jatoh lo" suara berat guanlin nyambut gue yang baru aja turun dari lantai 2.
"Bodo amat, kuy berangkat"
"Lo ngga sarapan dulu ?" Guanlin nanyain gue
"Kaga , ntar aja ke kantin"
"Eh kampret . Lo kan-"
"Alah.. udah ayo gece. Lelet amat lo" gue langsung narik tangan Guanlin.
"Ma ! Dita berangkat dulu!"
"Eh ngga usah lari lari geblek"
"Cepetan !. Udah kaya mbah-mbah aja"
"Nggak sarapan dulu ? Hati hati! Jangan lupa makan nanti maag kamu kambuh !"
"Engga ma! Iya"
💣🍒💣🍒💣🍒
Gue sama Guanlin lagi duduk di halte nungguin bus dateng sambil ngos-ngosan karna gue baru aja balap lari sama Guanlin buat kesini.
"Kampret. Harusnya gue ga nurutin saran lo tadi" Guanlin dari tadi lap in keringet mulu perasaan.
"Halah. Katanya lo juara lomba lari tapi apaan? Lo kalah sama cewe kaya gue" gue ketawain tuh si Guanlin. Tadi emang yang nyampe kesini gue duluan. Hebat kan gue ? Ngalahin seorang Lai Guanlin si anak emas Pak Siwon. Guru olah raga terganteng di sekolah gue. Masih muda lagi.
" serah. Lo lagi beruntung aja Dit. Sialan gue jadi keringetan gini kan? Gimana ntar kalo kak Yein ngga mau sama gue ? kampret lo" guanlin noyor gue. Oke. Lagi lagi lo bahas kak Yein, Lin. Tabah gue tabah.
Tabah ? Iya. Sebelumnya gue jelasin dulu. Gue sama Guanlin sahabatan sejak orok karena mama gue , sama mamanya guanlin itu dulu temen sekelas waktu SMA , sahabatan lagi.
Dan satu lagi , rumah gue sama Guanlin sebelahan. Balkon aja sebrangan . Emejing kan ? Alhasil gue bisa liat dia lagi ngapain aja di kamarnya .Ya, jadinya tiada hari tanpa ketemu Guanlin.
Kalian pasti sering denger istilah ' Cewe sama cowo ngga akan bisa jadi sekedar sahabat. Pasti ada salah satu pihak yang nyimpen perasaan pengen jadi lebih dari sahabat' ?
Dan itu terjadi sama gue. Iya. Gue suka sama Guanlin. Sejak sd kelas 4. Gimana tuh ? Lawak ? Aneh? Mungkin karna gue orangnya baperan aja kali ya? Abisnya Guanlin kalo ngelakuin gue kaya ... ya .. kalian ntar bakal tau sendiri lah.Balik ke cerita
"Oh benarkah ? Wew ku tercengang" kacian... hahaha..." gue cubitin tu pipi. Abisnya gemesin.
"Sakit njir. Bisa berhenti kaga tu ketawa ? Ntar gue pecat mau lo ?"
"Pecat ? Kapan gue jadi ubab lo helow... kalo iya lo gaji gue aja ngga pernah" gue ngga bisa berhenti ngakak. Guanlin kalo marah lucu anjir. Monyong monyong gemesin gitu. Minta dicium *eh
"Gue pecat jadi sohib gue mau lo ?"
Mau . Asal abis itu lo naikin pangkat gue jadi pacar lo gue mah iya iya aja Lin .Hehe. Hehehehehehe
"Yaelah ... canda gue lin. Sensi amat lo!"
Gue ambil sapu tangan di saku blazer gue.
"Nunduk dikit lo. Buset lo makan apaan njir sampe kaya tiang gitu ?" Gue tarik dikit blazernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sohib ; ʟɢʟ• ✔
FanficKetika lo suka sama sahabat lo sendiri tapi disisi lain perhatian spesial lo malah bikin lo dianggap sahabat sejati. MY BESTFRIEND [Lai Guan Lin] ⇨(Tittle changed)⇨ Sohib ; LGL [22042018] Cover by : @MinYoonBi93 ▨Bahasa tidak baku ▨Imagine ▨Random p...