"Sini nggak lo ? Nanti punggung lo sakit tidur disitu. Mau? "
Gue bengong. Sedangkan Guanlin menddengus.
"Ngga bakal gue apa apain elah. Lo gitu amat. Buru. Lagian ni tempat tidurnya juga gede. Dulu bukannya kalo gue nginep di rumah lo gue tidurnya sama lo kan ? Bahkan mandi juga" Guanlin ngomongnya nyantai banget anjay.
"Eh anjir sekarang mah beda nyet.Tapi tar kalo ada yang masuk gimana ?"
"Kalo dokter mungkin masih lama . Sekitar 3 jam lagi. Kan ini masih pukul 5 pagi lebih. Kalo mami sih ngga apa apa"
Gue mikir sebentar sambil netralin detak jantung gue. Tampang doang tenang tapi sebenernya udah senam ni jantung ._.
"Woy malah bengong"
"I-Iya deh"
Dengan ragu gue jalan nyamperin Guanlin terus baringan di sebelahnya. Tapi gue posisinya ngehadep kesamping ngebelakangin si Guanlin."Lah kok gue di punggungin sih ? Hadep sini dong"
Eanjir ni anak beneran ya ._. Sinting apa gimana?
"Ogah"
"Lah kenapa ?"
"Enakan gini"
"Halah lo ngomong aja malu liat wajah gue yang ganteng ini kan ?"
"Najis. Yaudah deh ngga jadi. Mendingan di sofa gue"
Baru gue mau bangun tiba tiba-
Greb
Guanlin meluk gue dari belakang. Alhasil gue ngga jadi dan ngga bisa bangun.
"Ih apaan si lo ? Lepasin gak ? Tangan lo berat njir. Guanlin!"
Gue mau lepasin tangan Guanlin dari pinggang gue tapi ngga bisa. Secara Guanlin cowo. Tenaganya kan lebih gede. Sumpah Lin , ini lo mau bunuh gue apa gimana njir._. Bisa serangan jantung nih gue lama lama kalo lo giniin mulu.
"udah diem. Tinggal merem aja susah" Guanlin bisikin gue. Gue bisa ngerasain nafas dia di tengkuk gue. Anjir kok jadi merinding campur geli gini gue?
Akhirnya gue cuma bisa diem
Guanlin narik selimutnya buat selimutin gue juga"Dit, sebernernya gue bingung"
Tiba tiba dia bisikin gue lagi,
"Hah?Bingung kenapa?"Bukannya jawab dia malah diem.
"Heh. Udah tidur aja lo ? Bingung kenapa lin?"
"Nggak. Udah buru tidur"
🍑
Cekrek
Eh ? Kok kaya
suara kamera ?Dan setelah gue buka mata, yang pertama kali gue liat adalah..
Mami
Pegang Hp
Sambil cekikikan
-_-
"Ih mami fotoin kita ya ? " Gue nyingkirin tangan Guanlin dari pinggang gue tapi itu tangan malah balik lagi ngerangkul gue. Mana erat banget ._. Ini anak belom sadar apa ya?
"Sssstt... udah biarin aja. Nanti Guanlin bangun" bisik mami masih ketawa ketawa tertahan.
Kok pipi gue rasanya panas ya ? ._.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sohib ; ʟɢʟ• ✔
Hayran KurguKetika lo suka sama sahabat lo sendiri tapi disisi lain perhatian spesial lo malah bikin lo dianggap sahabat sejati. MY BESTFRIEND [Lai Guan Lin] ⇨(Tittle changed)⇨ Sohib ; LGL [22042018] Cover by : @MinYoonBi93 ▨Bahasa tidak baku ▨Imagine ▨Random p...