10

9.1K 950 15
                                    

Happy Reading..







A/n: Budayakan Vote dan komen setelah membaca















Akhirnya hari yang telah di tunggu tunggu telah tiba, yaitu hari Pakanolahraga.

Semua orang sangat antusias untuk mengikuti beberapa rangkaian acara tersebut, bahkan bagi mereka yang mengikuti lomba sudah mempersiapkan diri nya dengan sangat baik.

Sama seperti STMC para siswa/i yang mengikuti acara tersebut pun telah mempersiapkan diri dengan baik.




----

Kini semua orang sudah berkumpul di stadion terbesar di STMC, termasuk Min Yoongi dan kawan-kawan, mereka sudah menggunakan atribut kebanggaan nya.


Acara pun dimulai, dari awal pembukaan dan pembacaan rangkaian acara. Olahraga basket akan dilaksanakan dilapangan basket Outdor STMC dan pembagian lawan nya akan dikocok,kenapa?karna supaya tidak terjadi kecurangan.

Setelah pembagian perlombaan, mereka semua pun menuju tempat lombaannya masing-masing karna terpisah.

---

Di Lapangan basket ini sudah banyak tim-tim dari sekolah lain, dan tak lupa juga dari setiap tim membawa pasukan supporter nya.

'Pprrriiiittt'

Suara pluit pertanda pertandingan pertama akan segera dimulai.

Tim pertama yaitu dari Sekolah Umum Unggulan yang melawan STPC

Ya, STPC juga adalah sekolah Unggulan sama seperti STMC  tapi yang membedakan STPC dengan STMC adalah STMC memiliki kekuasaan dan tingkat pendidikan yang paling tinggi di antara sekolah Tinggi lain nya.

Setelah melihat pertandingan dengan skor akhir yaitu 85-76 atas STPC sontak supporter dari STPC langsung riuh, berteriak, dan bertepuk tangan.

Tim dari STPC langsung keluar dari lapangan dengan rasa bangga, dan mereka menghampiri tim STMC

"hei Suga! Bagaimana? Masih berani kau berhadapan dengan kami? Apa kau melihat nya tadi? Kami bahkan mengalahkan Sekolah Umum Unggulan, aku rasa kau akan kalah tahun ini"ucap kapten basket STPC menyombongkan diri .Suga adalah nama Punggung Yoongi di Tim Basket.

"mwo? Kalah? Hei Suho, kau dengarkan baik-baik Didalam kamus k ' AKU TIDAK AKAN PERNAH KALAH'ingat itu. Lagi pula kau tadi hanya melawan beberapa sekolah umum ingat umum!, jadi kau jangan terlalu menyombongkan diri. Bahkan tim-mu itu tidak pernah menang saat melawan kami, jadi untuk apa aku takut kalah dari mu?"ucap Suga mengeluarkan smriknya

"aish, awas saja kau Suga! Aku pasti akan membuat mu malu! Aku akan memenangkan pertandingan ini, siap-siap kau menerima malu! Ayo teman-teman kita pergi dari sini"ucap Suho yang geram mendengar perkataan dari Yoongi dan langsung berlalu bersama teman-teman nya.

"woaahh hyung Daebak! Kau membuat dia tidak berkutik tadi"seru Jungkook setelah Tim dari STPC pergi

"iya hyung kau memang terbaik"ucap Taehyung sambil menunjukan senyum kotak nya

I Need you Girl || FF Min Yoongi BTS  [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang