'Jangan menjadi angin yang hanya lewat, tapi jadilah udara yang bisa membuat ku hidup'
Happy Reading.
A/n:Budayakan Vote dan komen setelah membaca
-
-
--
---
-----
_______
-----
---
--
-
-
Lee Jieun Pov
'ayo Noona dorong,'
'Tarik nafas, buang dengan perlahan,
iya seperti itu'
'ayo Noona sekali lagi'
'kau pasti bisa satu dorongan lagi'
'syukurlah, bayi ini sehat dan tidak cacat sedikit pun, selamat atas kelahiran bayi anda'
Aku tersenyum haru ketika mendengar suara bayi ku menangis, terlebih Lagi saat Dokter mengatakan tidak ada kekurangan dari bayi ku.
Dia sangat cantik, aku ingin menangis jika melihat nya. Karna, secara tidak langsung bayi itu juga memberikan kehadiran namja yang meninggalkan ku dan anakku.
Tapi, untuk hari ini dan seterusnya aku tidak boleh menangis dan bersedih lagi, karna aku memiliki dua sosok yang bisa membuatku kuat,
Bayiku dan Yoongi, Lelaki yang pernah aku sia siakan demi lelaki bajingan itu .
Kalian mungkin mengatakan ku tidak tahu diri karna kembali lagi pada nya,
Tapi, hanya dialah satu satunya harapan ku saat ini.
Untuk awalnya ia sangat terkejut melihat ku, aku pun sampai tak bisa mengenali nya, karna perubahan terhadap dirinya sungguh drastis. Terlebih lagi dia sudah bisa berfikir dewasa, membuat ku semakin sakit karna telah meninggalkan nya.
Beberapa bulan belakangan ini dia selalu ada di sisiku, di perhatikan oleh nya juga yeoja yang selalu bersamanya.
Dari hari ke hari Sikap nya semakin over protektif padaku, sampai sampai ia sering sekali bertengkar dengan yeoja itu.
Kalau tidak salah dia bernama Park Yora, dan ku ketahui ia adalah Kekasih dari Yoongi,
Ada rasa tidak suka setelah mendengar nya, tapi pada kenyataannya memang benar mereka adalah sepasang kekasih.
Karna rasa tidak suka ku ini mempunyai alasan, karna aku sebenarnya masih menyukai Yoongi, jadi aku berusaha untuk mengacaukan hubungan mereka.
Dan
BOOOM!!!
Aku berhasil, aku membuat mereka bertengkar hebat, juga karna waktu itu aku memang sengaja mencium Yoongi dan Memeluk nya saat di Cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need you Girl || FF Min Yoongi BTS [COMPLETE]
FanfictionHaruskah Aku Tetap Bertahan?' #1 in sg 151218