27

8.5K 812 23
                                    

'Aku sungguh lelah, bolehkah aku untuk menyerah?'







Happy Reading.








A/n:Budayakan vote dan komen setelah membaca

_
__
___
____
_____
______
_______
________
_________
________
_______
______
_____
____
___
__
_





Masih didalam sebuah ruangan putih ditemani dengan alat pendeteksi jantung yang mendominasi semua suara di ruangan ini.

Seminggu sudah Yora tak sandarkan diri, belum bangun dari masa kritis nya.

Seminggu pula Yoongi menemani nya dengan penuh pengharapan di setiap harinya.

Rasanya tak lelah Yoongi yang terus mengenggam jari manis dari Yeoja nya itu.


Pikiran nya berkecamuk belakangan ini, ia sangat menyesali apa yang pernah ia lakukan, tak henti-henti nya mengujarkan kata maaf untuk Yora, meski hasilnya adalah nihil tapi Yoongi percaya bahwa Yora dapat mendengar apa yang ia ucapkan.


Cukup sudah, aku tidak bisa mengendalikan diriku lagi

Aku takut,

Aku takut jika kau sangat kecewa padaku,


Bahkan tak ingin bertemu dengan ku lagi.


Jeongmal Mianhae,

Mungkin beribu kata maaf pun tak akan cukup untuk mu,


Aku tau aku salah,

Dan pantas untuk mendapatkan ini semua,


Tapi kenapa harus engkau?

Bukan aku?

Mengapa bukan aku yang ada di posisimu?

------


Mungkin peluknya tak sehangat senja, ucapan yang sering terlontar dari bibir manis nya tak pernah membuat air mata.


Tapi kau selalu disini, berdiri dihadapan ku sebagai penyelamat ku dari keterpurukan.

Aku disini tetap menunggumu, ingin sekali rasa nya merasakan pelukan eratmu itu.


Aku mencintaimu,


Aku bahkan tidak pernah berpikir untuk berpaling, kau yang selalu menyemangati ku disaat aku dilanda resah dan gelisah kau selalu ada disini.

I Need you Girl || FF Min Yoongi BTS  [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang