Happy Reading :)....
A/n:Budayakan Vote dan Komen setelah membaca.
A/n: disarankan untuk anak dibawah umur jangan baca :v, karna chapter ini mengandung unsur dewasa.
Waktu, hanya waktu yang bisa menjawab semua pertanyaan ini.
Sama seperti kita, dipisahkan oleh nya dan di satukan kembali oleh nya.
Walaupun selalu ada yang menghalangi, tetapi langkah ini tak akan pernah berhenti untuk bisa mengimbangi derap langkah mu.
Kisah ini tak terhenti, kisah ini tak akan usai. Cinta ini akan terus bersemi bersama dengan semua kisah tentang kau dan aku.
-----
Yoongi tak henti henti nya memandang Yora, ia mengamati nya lekat-lekat seakan tak membiarkan Yora hilang dari pandangan nya.
Genggamannya tak sedikitpun mengendur, Yoongi ingin menyalurkan kehangatan untuk Yora.
Setelah kejadian itu Yoongi langsung berubah 180° ia menjadi seorang yang sangat perhatian terhadap Yora.
Sama seperti saat ini, Yoongi yang sedang berada di kamar Yora dan tak henti henti nya memperhatikan Yeoja nya itu.
"Yoongi-ie, kenapa kau terus menatap ku?"tanya Yora yang bingung dengan sikap Yoongi
"Memangnya kenapa?"tanya Yoongi kembali
"Aish kau ini, aku bertanya malah kau bertanya kembali"ucap Yora sambil mempoutkan bibir nya
"Aigoo, Yora-ya kau sangat menggemaskan sekali"seru Yoongi sambil mencubit kedua pipi Yora
"Yak! Appo,Yoongi-ie jangan mencubit pipiku"kata Yora sembari mengelus pipi nya
"benarkah apakah sangat sakit?"tanya Yoongi khawatir,
Dan Yora menggangguk untuk menjawab pertanyaan Yoongi.
"Coba sini aku Lihat"Ucap Yoongi sambil mendekatkan kepalanya ke pipi Yora.
Chu~~
Chu~~
Yoongi Mencium pipi Yora kanan dan kiri,Yora terkejut melihat perlakuan manis dari Namja bermarga Min ini.
"Itu obat untuk penghilang rasa sakit nya"bisik Yoongi ditelinga Yora
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need you Girl || FF Min Yoongi BTS [COMPLETE]
FanfictionHaruskah Aku Tetap Bertahan?' #1 in sg 151218