16

8.1K 822 33
                                    

Happy Reading








A/n:Budayakan Vote dan komen setelah membaca












'Tetaplah disisiku, walau apapun yang terjadi, aku akan menjadi pelindungmu, jadi tetaplah disisiku'


-----

Semenjak malam itu, Yoongi dan Yora semakin terlihat serasi, itulah yang banyak orang-orang katakan tentang mereka. Ya walaupun banyak juga yang tidak menyukai Hubungan mereka, tapi mereka yang tidak menyukai bisa apa?



Tersenyum, Tertawa dan Bahagia.


Itu yang kini tengah Yoongi rasakan, entah kenapa ia bisa merubah sikapnya hanya karena seorang gadis.


Tapi,


Memang benar kata pepatah

'Percayalah, Suatu hari akan ada seseorang yang bisa membuatmu menjadi Pribadi yang lebih baik'

Awalnya Yoongi tak percaya dengan pepatah itu,

Mungkin ia akan menarik ucapan nya kembali.


------



Min Yoongi Pov

Melihat daun-daun yang mulai beguguran dari tempatnya, seakan mengatakan padaku untuk melepaskan semua beban yang ada pada diriku.


Di temani juga oleh semilir angin malam yang menggelitik kulit membuat tubuh ku merasakan getaran tersendiri.


Segelintir Kenangan lama, yang ku tutup erat-erat, kini dengan mudah nya terputar kembali seperti film, Kenangan itu berputar dalam ingatan.

Slide per Slide muncul lagi dalam pandangan,

Tapi untuk kali ini..

Aku tak menangis seperti sebelumnya...

Hanya senyuman ringan yang aku berikan pada Sepotong Kenangan itu.


Satu hal yang belum bisa aku mengerti ,



Mengapa kenangan itu masih membelengu dalam ingatanku?



---


Masih terdiam diantara dedaunan yang sedari tadi jatuh menimpaku, kini padangan ku teralih pada seorang gadis yang sedang berlari kecil kearahku sambil tersenyum ceria.

I Need you Girl || FF Min Yoongi BTS  [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang