Happy Reading
A/n:Budayakan vote dan komen setelah membaca
'Bahkan Aku belum mengatakan apapun padamu'
A/n: masih disarankan untuk mendengarkan lagu sedih, agar mendapat feel dari cerita.
.
..
...
.....
..............
......................
...............
......
...
..
.-
-
-Menelusuri jalanan yang akan selalu menjadi kenangan, itulah yang kini tengah Yora lakukan.
Menatap sendu tempat tempat yang sering ia dan Yoongi kunjungi dulu.
Apakah kita berakhir seperti ini?
Kisah indah ini harus terhenti.
Ingin menangis rasanya Yora mengingat semua kenangan ini, terasa seperti terjebak didalam nostalgia.
Yora tak bisa menahan rasa nya,
Air mata keluar begitu saja dari pelupuk mata indah nya,
'jangan menjadi ilusi, karna ia adalah bayangan indah yang hanya ada untuk sesaat'
-----
Disisi lain Yoongi tengah duduk di Rooftop rumah nya sambil memandang langit biru yang indah, tapi tidak untuk hati nya saat ini.
Yoongi sedang berkecamuk dengan pikiran nya sendiri.
Apa yang aku lakukan?
Apakah aku salah memilih?
Mempunyai Pilihan memang berat, harus ada salah satu yang di korbankan juga jika kau salah memilih kau juga harus menerima konsekuensi nya.
Ya, itu yang Yoongi rasakan, menyesal atas tindakannya, ia di tinggalkan oleh orang yang paling penting dalam hidupnya.
Kini Matahari itu telah pergi meninggalkan nya, tergantikan oleh hujan yang membawa sejuta air mata.
Kehangatan sang mentari tak akan pernah ada lagi, senyum indah nya tak akan ada lagi di setiap hari nya.
Yoongi menunduk dalam, ia merasa mata nya memanas memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya tanpa Yora.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need you Girl || FF Min Yoongi BTS [COMPLETE]
FanfictionHaruskah Aku Tetap Bertahan?' #1 in sg 151218