24

8K 804 28
                                    

Happy Reading





A/n:Budayakan Vote dan komen setelah membaca









'Jeongmal Mianhae, uljima. Percayalah aku tetap disini'





A/n:disarankan untuk mendengarkan lagu sedih tentang hujan atau lagu sedih lainnya juga boleh. Agar bisa mendapatkan feel dari cerita.

_
__
___
_____
________
____________
__________________
____________
__________
_______
____
___
_

.

.
.
.


Park Yora pov

Pada akhirnya aku mengucapkan kalimat yang tak ingin aku ucapkan,

Kenapa dia begitu jahat kepadaku? Tidak mengejarku, bahkan ia seakan tak perduli dengan perasaanku.

Hatiku sakit,


------

Kini aku berada di taman kota, keindahan malam lah yang menemaniku saat ini,

Pikiranku kembali pada kejadian tadi, tak kuat rasanya jika mengingat semua itu.

'Tes'

Air mata ku lolos begitu saja, bersamaan dengan turunnya air hujan, mungkin langit pun merasakan apa yang ku rasakan.

Hujan semakin deras membasahi tubuhku, aku tak perduli.

Di sela sela hujan aku tak berhenti untuk menangis mengeluarkan apa yang selama ini aku pendam sendiri,

Hujan ini,

Perlahan lalu menjadi cepat jatuh menimpa tubuhku,

Bukan hanya tubuhku, tapi hatiku juga, aku ingin kau tau bahwa aku ingin kau tetap disini, bersama ku.

Aku tak akan bisa pernah sendiri dalam menjalani semuanya, kau sudah terlalu jauh memasuki kehidupan ku.

Apakah tak ada rasa ku lagi?, benarkah semua rasa cinta mu sudah hilang?

Apakah kau tidak ingat semua kenangan tentang kita?

'Haruskah aku tetap Bertahan? '

Atau aku harus berhenti?

Berhenti untuk selalu ada untukmu, berhenti memperhatikan mu, berhenti menyukaimu dan berhenti untuk mencintai mu, apakah aku harus berhenti?

Aku tidak mau melakukan hal yang tidak bisa aku lakukan, aku terlalu mencintaimu Yoon.

Tak banyak ucapan yang ingin ku cari, tak banyak kata yang perlu ku katakan padamu, hanya ada 1 kalimat yang tersirat untukmu

'Aku Sangat mencintaimu'

Masih ditemani oleh hujan, aku tak henti-henti nya menangisi namja itu, mungkin orang lain melihat ku seperti orang bodoh, aku tak perduli dengan hal itu yang terpenting aku bisa mengeluarkan rasaku.

I Need you Girl || FF Min Yoongi BTS  [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang