My Thoughts

1.3K 116 41
                                    

Hei ini bukan update.. Cuma sekedar curhatan dan opini dari author aja.

Dari kemarin pas aku liat berita ini sampai detik aku nulis ini..aku masih ga percaya klo akhirnya mereka bener-bener comeback.

Aku kadang suka tiba-tiba ngelamun "eh ini beneran JJP mau comeback??" secara mereka udah dibilang ga aktif selama 5 tahun.

Trus aku mulai mikir.. JJP COMEBACK..
kira-kira bakalan kaya gimana ya ??

Banyak yang aku pikirin ..
1. JJP bukan lagi JB and JUNIOR.. tapi Jaebum dan Jinyoung .. Ya walau kadang Jaebum masih suka dipanggil JB
😶

2. JJP bukan lagi remaja emo dengan dandanan bling bling 😂
Sekarang mereka udah dewasa , dan aku jadi mikir ntar konsep mereka kaya gimana ?? (Aku bukannya ga suka style mereka dulu..but please its 2017) semoga apapun konsepnya bakalan cocok ama mereka.

3. Genre lagu.. Dulu waktu mini album JJP kluar lagu-lagunya di bikin upbeat dan enak dipake jingkrak-jingkrak . campuran elektro tapi ada rock and roll gitu kan ??.
Ngedengerin lagu-lagu JJP yang dibikin buat GOT7 aku jadi sadar. Masing-masing emang punya genre yang unik.

Jaebum yang lebih ke RNB, hiphop dan Soul.. Sedangkan Jinyoung RNB semi-semi EDM gitu kan ?? Prove it, Mayday sama Paradise itu lagu favorite aku. Aku berharap banget lagu baru mereka mirip-mirip gitu, ya seenggaknya mencerminkan mereka banget lah.
*ini penasaran banget 😆😆

4. Belum tau lagunya kaya gimana tapi aku juga penasaran sama konsep MV JJP yang baru. Bakal penuh teori kaya tetangga sebelah atau simple-simple aja yang penting ASHIKK.. Gimanapun konsep MV mereka.. Mari kita tunggu dan ramaikan !! Supaya banyak viewersnya 🙏🙏😆

5. Comeback stage and Live Stage
Dan akhirnya mereka nyanyi berdua di stage secara live.. Ini bakal bikin opini dua member sedikit berubah. Banyak haters diluar sana yang ngehate member GOT7..katanya mereka ga bisa nyanyi, ga bisa rap.. Modal ganteng doang !!
Bissshhh.. Makanya dengerin tuh pake telinga ya?? Yang aku tau, GOT7 itu selalu nyanyi live. Dan performance mereka pas live juga bisa dibilang bagus.. Dance mereka kompak dan ga lipsinc.

Dulu jaman JJP, Jinyoungie cuma dapet distribution line dikit karena dia cuma rapper. Dan jujur, pas JJP ditelan bumi hilang ntah kemana.. Aku juga sempet ga update berita apa-apa. Sampai akhirnya..aku kangen sama Dreamhigh 2. Dan disitu aku mulai stalking JJP lagi.

Dan .. BOOM tiba-tiba JB sama Junior ada di grup baru namananya GOT7. Aku inget waktu itu aku sedikit telat karena aku baru tau itu pas denger lagu A kalo ga salah. Dan disitu Jaebum dan Jinyoung udah ga kaya dulu..

Wah kubilang JB sama Junior sekarang udah ga berdua lagi..lagu mereka sama GOT7 juga enak-enak. Tapi 2 hal yang aku bikin seneng waktu itu. Ternyata Jaebum jadi leader GOT7 dan yang paling bikin aku kaget adalah pas mereka nyanyi langsung.

God..suara Jinyoung..suara Jinyoung jadi makin bagus, dia bisa ambil falset dan high note. Aku terharu banget.. 2 tahunan ga denger suara dia.. Dia improved banyak banget. Dan Mereka makin ganteng!!! Asddfghjkm 😍😍😍

Dan semenjak itulah aku bukan hanya jadi fans JJP tapi fans GOT7 juga.. Jujur aku baru beberapa tahun ini jadi Ahgase.. Jangan kaget ya 😂🙏

Hmmm kayanya segitu dulu deh curhatannya hehe.. Sorry jadi ngelantur kemana-mana. Aku tidak tahu harus cerita ini kesiapa.. Terlalu excited 😆😭😭
Guys..gimana klo kita bikin grup aja ??  Biar aku ada temen (lol makanya jangan jomblo) (keasikan fangirl jadi jomblo) 😂😂 *abaikan

Apa pendapat kalian tentang comeback JJP ?? 💕😊

JJ Project's Drabbles [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang