"What! Eonni kawin?!" seru Hyera.
"Nikah kampret, bukan kawin. Minggu depan tepatnya. Sekarang kamu siap-siap. Kita jalan ketemu calon kaka iparmu dan juga adiknya"
Hyera terdiam mendapati kakaknya tiba- tiba datang membawa berita yang bisa dibilang cukup mengagetkan. Ia kabur lalu kembali membawa berita aneh.
Keluarga kami? Keluarga yang dipimpin oleh pria brengsek bernama Park Hyojang. Orang yang setiap harinya harus Hyera panggil 'Appa' karena terpaksa.
Lelaki yang setiap minggunya pulang membawa wanita yang pastinya berbeda dari minggu ke minggu. Orang kaya sih seenaknya.
Tiga bulan yang lalu tepatnya, sejak Hyejin kakaknya kabur karena sudah tidak tahan dengan lelaki itu. Kalo bukan karena mobil dan aset lainnya, Hyera pastinya sudah angkat kaki dari rumah itu.
Ibu kami? Jalang yang menelantarkan anak-anaknya disini, bersama iblis itu. Entah dimana keberadaannya sekarang.
"Udah cepet, kita udah telat lima belas menit loh" menarik tangan Hyera paksa.
Terlihat seorang pria dengan postur tubuh tinggi sedang melambaikan tangan.
"SeokJin-ah. Maaf atas keterlambatan kami" ucapnya memelas.
Nama yang ga asing. Siapa ya..?
"Ahh.. santai saja Chagi. Aku pun baru saja tiba" balasnya.
"..... apa dia adikmu? Manisnya. Tapi.. kalian tidak begitu mirip ternyata" ucapnya memperhatikan Hyera.
Senyum sinis dikeluarkan Hyera membuat Jin tersenyum.
"Jin-ah, mana adikmu?" tanya Hyejin melihat sekeliling.
"Ia pergi sendiri. Akan menyusul katanya. Mungkin sebentar la-"
"...ohh itu dia! Taehyung-ah!" teriak kakaknya.
'Tunggu! Taehyung?! Bukan Taehyung yang itu kan?!' Pikir Hyera lalu segera melihat kearah kakaknya berteriak.
Topi menghadap kebelakang, celana dengan robekan disetiap kakinya, cincin juga antingnya. Tidak salah lagi..'ITU MANTAN GUA, KAMPRET!"
***
Hi semuanya! Makasih udah sempet mampir ke FF aku. Ini ff gabut, jadi ga tau bakal berapa vote
Vote and Comments terus yaa 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
EX [KTH]
Fanfiction'When your Ex become your step Brother' Hyera harus mendapati bahwa mantannya akan menjadi kaka tirinya. Tinggal satu rumah sama Mantan? Yakin ga bakal ada yang terjadi diantara mereka? Saat saat dimana kalian akan dibawa ke masalalu Hyera dan Taeh...