#8

35 3 0
                                    

"Hya! Jimin-ssi. Kenapa kau menciumiku terus?" Keluh Hyera.

Jimin terus mendaratkan bibirnya. Di bibir, leher, tangan juga pundak Hyera. Keduanya sudah menghabiskan 1 botol Wine. Hanya sebotol tapi sudah membuat keduanya menggila.

"Hyera-ssi, jadilah pacarku. Aku menyukaimu..., dari sejak kita pertama kali bertemu...." ucap Jimin ling lung.

"Jimin-ssi.... kau tidak mengenalku. Bagaimana kamu bisa menyukaiku?" Balas Hyera. Ia menghabiskan gelasnya dalam sekali teguk. Lehernya basah karena Wine yang bertumpahan.

"Bagaiamana kau bisa menolakku, kalau kau tidak mengetahui watakku?"

Jimin membanting Hyera ke ranjang. Diciumnya bibir Hyera liar. Hyera membalasnya. Keduanya sudah tidak terkontrol karena Wine tadi. Jimin membuka gaun Hyera. Terlihat badannya yang putih mulus dengan dalaman putih serasi.

Ia mulai menciumi leher Hyera. Menjilat sisa sisa Wine yang melekat pada lehernya. Hyera yang tidak bisa menahan kenikmatan yang disuguhkan Jimin langsung mengalungkan tanganya pada leher Jimin.  Tangannya mulai iseng membuka kancing kemeja Jimin satu persatu.

Jimin bertelanjang dada. Badannya yang bidang terlihat. Six pack yang di imipikan semua fansnya kini sepenuhnya menjadi milik Hyera.

Jimin kembali melumat bibir Hyera. Ia memasukan lidahnya ke Hyera. Mencari pasangan berperang lidah. Hyera membalasnya.

"Jadi apa kau berubah pikiran?" Bangun Jimin. Ia mengakhiri perangnya tadi.

"Entahlah.." Jawab Hyera

Jimin bangun. Memasangkan kemejanya pada Hyera untuk menutupi badannya.

"Tidurlah... besok kita akan melakukan banyak hal"

Jimin mencium kening Hyera lembut lalu menutup badan Hyera dengan selimut. Ia beranjak pindah menuju sofa di depannya. Membaringkan badannya yang cukup lelah karena gladiator singkatnya tadi.

***

Mereka bermain air disana. Kesenangan yang membuat ke canggungan diantara Jimin, Hyera, dan Taehyung hilang.

Jimin dan Hyera melakukan foto untuk busana musim panas disana. Sedangkan Taehyung melakukan pemotretan bertema 'holiday today'.

Tanaka Mizao, model asal Jepang yang menjadi rekan Taehyung sekarang. Hyera terdiam saat melihat mereka melakukan pemotretan. Seperti sepasang kekasih.

"Lihat kemari!" Teriak Jimin.

Jimin memotret Hyera menggunakan kamera polaroid miliknya. Hyera memukulnya lalu kembali menyiraminya dengan air laut.

Kameranya berada di tangan Hyera sekarang. Jimin mencoba merebutnya kembali. Padahal tinggi mereka tidak begitu jauh tapi sulit bagi Jimin untuk mendapatkan kameranya kembali.

Hyera yang usil kini mendapat karmanya. Ia tersandung diantara tumpukan pasir disana. Jimin tertawa, selanjutnya ia menjulurkan tanganya bersiap membantu Hyera. Tidak mau dirinya ditertawakan, Hyera menarik paksa jimin hingga ia terjatuh tempat diatas Hyera. Hyera tertawa puas.

Keduanya terdiam. Jarak diantara keduanya yang menyebabkan itu. Mata mereka bertemu. Hyera hanya memberikan senyuman manis pada Jimin. Sedangkan Jimin, yang menjadi pusat perhatiannya adalah bibir merah Hyera yang semalam ia kecup.

Ckrekkk

"Akan ku sebar ini di Instagram!" Teriak Hoseok. Hyera dan Jimin mengejarnya.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EX [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang