#5

59 5 0
                                    

"Turun. Kita sampai"

"I..ini..!"

Tempat yang dulu sering Hyera dan Taehyung datangi. Kini hanya ada gedung-gedung pertokoan berdiri kokoh disini.

"Kenapa bisa begini? .... ga bisa liat sunset lagi deh" Keluh Hyera.

Mereka berjalan-jalan sejenak. Aneh karena, biasanya yang mereka injak adalah tanah. Sekarang hanya ada aspal dan gedung dimana-mana.

"Mau kuperlihatkan sesuatu Hyera-ssi?" Tanya Taehyung.

"Apa?"

"Kemarilah!"

Mereka pergi menaiki tangga. Hyera baru menyadari kalo daerah sini adalah perbukitan. Taehyung menuntunnya. Setelah sampai diujung anak tangga, mata Hyera terbelalak. Dari sini terlihat View kota Icheon, lebih indah. Cukup ramai disini, sepertinya memang sudah dibuka sebagai tempat wisata.


"Hya! Ada tempat yang lebih bagus, tapi kenapa kau selalu membawaku ke tempat biasa?" Bentak Hyera.

"Karena disini ramai. Kau lebih suka tempat sepi bukan?" Kekeh Taehyung.

".... kemarilah" Taehyung menepuk-nepuk kursi yang ia duduki. Memberikan kode kepada Hyera mendaratkan bokongnya disitu. Hyera duduk disampingnya. Tapi tidak dalam rangkulannya. Ia memberikan jarak diantara keduanya.

***

Jeng.... Jeng... Jeng Jeng...
Jeng.... Jeng... Jeng Jeng...

Suara piano pernikahan terdengar. Pernikahan mereka di liput beberapa televisi nasional. Akhirnya hal yang mengesalkan datang.

.
.
.
.

3 jam sebelum pernikahan...

"Jungkookie..., Kau dimana?" Telepon Hyera.

"Lihat kebelakang" Panggilnya.

"Lihat kebelakang" Panggilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wuahh.. jungkook ku sudah besar ya. Kenapa kau begitu tampan hari ini?" Puji Hyera.

Jungkook memerah. Baru pertama kali ia dipuji oleh Yeoja yang ia sukai sejak lama.

"Noona juga sangat can--"

"Tunggu sebentar..," potong Hyera. Ia mengangkat telepon dari seseorang.

"Hyera-ya.. kemarilah. Ada yang harus kami perlihatkan padamu" Ucap Taehyung dalam telepon. Tanpa pikir panjang Hyera pergi meninggalkan Jungkook. Terlihat ekspresi sedih diwajahnya.

EX [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang