#2

68 9 0
                                    

"Jadi benar ya? Berita itu, Taehyung berpacaran dengan adik kelas?" Tanya Sora.

Jeon sora. Salah satu siswi terkenal di sekolah Hyera. Matanya yang besar berbinar, bibir tipis berwarna merah muda, hidung mancung nan kecil, bersinggah diwajahnya yang imut. Sebutannya adalah 'Barbie Korea'.

"Ohh.. ya! Tadi teman sekelasku pun melihatnya. Taehyung mengantarnya sampai kelas. Mereka berpegangan tangan katanya" Han Rina datang lalu duduk disebelah Jeon Sora.

Salah satu dari anggota '3ce Icheon'. Rina hanya nama panggilannya. Tidak ada satupun murid yang mengetahui nama aslinya.

"... hhah! Dengar kalian! Taehyung tidak akan mudah berpaling dariku. Lihat saja, besok atau lusa wanita itu akan ditinggal Taehyung"

Kim Jennie. Pemimpin dari '3ce Icheon'. Dia adalah ratu di Icheon. Menurutnya. Prinsipnya 'tidak ada satupun namja yang tidak bisa ia takluki! Siapa pun namja yang memasuki Icheon, namja itu tidak akan pergi tanpa menyukai Jennie'.

Dan Taehyung adalah salah satu pria yang pernah ia takluki. Banyak yang bilang Jennie yang memutuskannya. Nyatanya, Taehyung yang duluan memutuskan tali cinta mereka berdua.

***

"Hoi,, Taehyung-ah! Bagaimana kau ini, kau benar-benar berpacaran dengan Hyera bukan? Tapi kenapa tidak ada satupun foto Hyera di galerimu?" Tanya Jung Hoseok yang sedang mengotak atik Uphone Taehyung.

"Ahh.. kami belum melakukannya." Jawab Taehyung ragu.

"Melakukan apa?"

"Selca... iya selca. Foto berdua."

"Aku tahu itu. Tapi tetap saja kau harus punya satu fotonya bukan."

Jung Hoseok mengambil Uphone miliknya. Ia mengirim foto pada Taehyung.

Hoseok 🐴                               

Hoseok sent a photo

"Apa ini Hyung?" Tanya Taehyung.

"Buka sajalah."

"Dari mana kau mendapatkannya Hyung?" Nada Taehyung meninggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dari mana kau mendapatkannya Hyung?" Nada Taehyung meninggi.

"Hya! Gunakan otakmu, pacarmu itu ullzang. Tidak susah untuk mendapatkan fotonya." Jawab Hoseok meremehkan.

Line                                                             
New Message

Taehyung melihat notif di Uphonenya. Ia membukanya.

Tertera nama Hyera di pesannya. Ia langsung membuka pesan dari yeochi pura-puranya itu.

Hyera

Kau dimana?                                 

Taehyung tersenyum kecil. Ia membalasnya.

EX [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang